Milenial ungkap motor keren cocok dipakai nongki



Sob, café atau tempat ngopi yang kini bertebaran di perkotaan bukanlah menjadi hal yang baru bagi remaja di era sekarang. Pasalnya kebiasaan generasi milenial yang gemar nongkrong juga menjadi salah satu pemicu menjamur nya café di perkotaan. Jika dulu masyarakat mengenal nya warung kopi, kini sudah banyak pilihan café dengan estetika dan kenyamanan yang ditawarkan.

 

Rutinitas menongkrong dianggap sebagai salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa jenuh setelah menjalani rutinitas. Sering kali kegiatan ini dianggap sebagai salah satu cara “healing” oleh generasi milenial. Beberapa dari mereka menjadikan nongkrong sebagai wadah untuk bercengkrama dengan teman sekaligus menikmati tempat yang nyaman. 

Seperti Gana, siswa SMA asal Surabaya yang memiliki kegemaran nongkrong setelah pulang sekolah. Dirinya mengakui setelah lelah seharian dengan tugas sekolah, nongkrong menjadi kegiatan yang dipilih setelah jam pulang sekolah. 

“Sekarang kan sudah banyak tempat nongkrong dengan budget minuman yang murah, tapi tempatnya bagus. Jadi bisa dijadikan opsi untuk kongkow sama temen-temen,” ungkapnya. 

Selain itu, nongkrong kerap dijadikan sebagai ajang eksistensi bagi remaja. Maka dari itu, dibutuhkan tampilan kece untuk menunjang pembuktian eksistensi diri. Salah satunya melalui kendaraan yang digunakan. 

Gana diketahui menggunakan Yamaha Gear 125 sebagai kendaraan sehari-harinya. Selain karena Gear 125 hadir dengan warna yang elegan, motor ini juga memiliki body yang ramping dan ringan sehingga nyaman untuk berboncengan dengan teman. Skutik ini juga telah dilengkapi dengan electric power socket yang untuk mengisi daya gadget pengendaranya. 

“Jadi kalo nongkrong saya tidak perlu takut kehabisan baterai, karena sudah bisa nge charge dimotor ini,” ungkap Gana. 


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s