Canghih, ini alasan milenial pilih All New NMax 155 Connected




Sob, sejak pertama kali mengaspal, reputasi All New NMAX 155 Connected ABS sebagai salah satu skutik golongan MAXI yang bisa diandalkan terus melejit. Pasalnya, skutik bongsor ini dikenal mampu mendukung mobilitas para pengendaranya. Maka tak heran jika skutik premium ini banyak digemari oleh para biker tanah air.  



Tidak hanya dari segi desain bongsor yang memberikan kenyamanan pengendaranya, Yamaha All New NMAX 155 Connected tergolong sebagai skutik yang canggih karena sudah terkoneksi dengan aplikasi Y – Connect (Yamaha Motorcycle Connect). 

“Sekarang sudah era yang serba digital, jadi teknologi yang ada di motor juga harus terus mengikuti perkembangan di era digital. Dengan adanya aplikasi Y – Connect yang sudah terhubung dengan skutik bongsor ini, sehingga antara pengendara dan sepeda motor semakin terhubung atau connected,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Jorgie Septian (24), seorang pengguna All New NMAX 155 Connected ABS asal Surabaya misalnya, dirinya mengaku memilih motor MAXI ini karena sudah terhubung dengan aplikasi Y – Connect yang ada di smartphone pribadinya sehingga dapat memberikan notifikasi telepon dan pesan masuk melalui dashboard kendaraan. 

“Bagi saya, fitur ini sangat berguna di kehidupan sehari-hari. Selain bisa menerima notifikasi, paling penting adalah bisa mengetahui kondisi kendaraan saya saat itu juga. Selain itu bisa memberikan peringatan kalo ada problem di motor, jadi bisa langsung service kendaraan,” ungkap Sarah

“Kadang saya suka lupa parkir motor dimana. Kalo pas saya lagi lupa parkir dimana, tinggal cek lewat aplikasi untuk melihat posisi terakhir kendaraan ada dimana,” tambahnya. 

Selain itu aplikasi Y – Connect bisa menampilkan kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) dan bisa memantau konsumsi bahan bakar serta jarak tempuh kendaraan.

Informasi lebih lanjut terkait fitur All New NMAX 155 Connected ABS dapat dilihat melalui website http://www.yamaha-stsj.com

 

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s