MPM Honda Jatim Serukan #Cari_Aman Ke Mahasiswa Poltrada Bali.


Sob, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menjadi bagian dari program “Pejuang Muda Keselamatan Jalan Indonesia” yang digagas oleh Indonesia Road Safety Partnership (IRSP) berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan dan Korps Lalu Lintas Kepolisian RI dalam program Indonesia Youth Road Safety Warrior 2022.



Melalui program ini, MPM Honda Jatim juga turut serta mengedukasi 30 mahasiswa melalui edukasi dan praktik untuk mengasah keahlian berkendara. Peserta yang merupakan mahasiswa POLTRADA BALI ini mendapatkan pelatihan praktik Safety Riding di MPM Safety Riding Centre , Sedati Sidoarjo mulai tanggal 11 – 15 Oktober 2022.

Kegiatan ini diawali dengan rangkaian tes awal untuk menganalisis sejauh mana pemahaman mengenai keselamatan berkendara. Melalui tes awal ini, peserta dapat mengidentifikasi wawasan keselamatan berkendara yang perlu ditingkatkan.

Setelah hasil tes didapatkan, para peserta kemudian mendapatkan edukasi terkait keselamatan berkendara dan juga tips berkendara di jalan yang disampaikan langsung oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim serta materi mengenai prediksi bahaya di jalan yang penyampaiannya dikemas secara interaktif.

Selanjutnya Para Pejuang Muda Keselamatan Jalan Indonesia ini akan melakukan praktik langsung keselamatan berkendara yang diberikan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim yang berpengalaman dan tersertifikasi. Semua mahasiswa yang mengikuti program ini tidak hanya mendapatkan ilmu mengenai dasar keterampilan berkendara, namun mereka juga dibekali ilmu mengenai keselamatan berkendara dengan pendekatan khas anak muda dan prediksi bahaya di jalan. Sehingga para pejuang muda ini dapat mengajarkan keselamatan berkendara sekaligus menjadi contoh bagi lingkungan sekitarnya.

“Kami sangat senang dapat ikut berkontribusi dan mendukung program Indonesia Youth Road Safety Warrior 2022. MPM Honda Jatim terus mengkampanye keselamatan berkendara dan budaya #Cari_Aman di jalan kepada para pengguna sepeda motor di seluruh lapisan masyarakat terutama di Jatim & NTT dan bersinergi dengan berbagai stakeholder keselamatan berkendara “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda jatim.

Kegiatan ini merupakan perwujudan konsistensi dari komitmen tinggi AHM dan MPM Honda Jatim dalam mengajak anak muda Indonesia untuk mewujudkan budaya aman berkendara. AHM dan MPM Honda Jatim ingin menciptakan budaya keselamatan berkendara sebagai bagian dari ekspresi positif gaya hidup generasi muda masa kini

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s