200 Bikers Honda CRF150L Jatim Latihan dan Trabasan


Sob, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan komunitas CRF Jatim menaklukkan jalur WPAP (Welirang Penanggungan Adventure Park) Trawas, Mojokerto pada Minggu , 16 Oktober 2022.



Kegiatan trabasan yang bertajuk Latber (Latihan Bareng) ini hadir untuk pencinta olahraga ekstrem yang menggunakan motor Honda CRF di Jawa Timur yang diikuti oleh 196 bikers sekaligus dalam rangka Anniversary 4 tahun komunitas CRF150L Surabaya.

Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L, dibuktikan oleh bikers yang merupakan anggota dari komunitas CRF di Jatim. Selama perjalanan, para bikers Honda disuguhkan dengan kondisi lintasan yang bervariasi, mulai dari menyusuri jalanan bebatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya.

Banyak keseruan saat melewati rintangan yang dilewati oleh para pesera trabasan ini dan semakin percaya diri dengan mengendarai Honda CRF150L sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan. Dengan motor Honda CRF, banyak pengalaman saat melewati rintangan-rintangan yang tersaji di semua jalur on-off tersebut.

Banyak keseruan yang disuguhkan untuk pengguna Honda CRF selama mengikuti kegiatan ini dari pengalaman dan juga keberuntungan. Tidak kalah seru dalam kegiatan ini para peserta juga diberikan edukasi #Cari_Aman bekendara di jalur offroad oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Tak ketinggalan pada kegiatan ini , bikers Honda juga peduli dengan lingkungan sekitar dalam kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dengan memberikan bibit tanaman kepada pengurus lokasi kegiatan dan melakukan penanaman pohon secara simbolis.

“Latber dan Gathering ini merupakan event untuk pengguna CRF150L dan sekaligus menjadi wadah perekat silaturahmi di antara anggota komunitas pecinta motor offroad di Jawa Timur.” Kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Sejalan dengan modelnya yang terus diminati pecinta motor sport on-off di Tanah Air, penampilan baru New CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.

“ Seru banget, kami benar-benar menikmati petualangan ini, sembari menjadi perekat silarahmi sesama anggota dengan bersama-sama melalui jalur yang sudah ditentukan. Tanjakan ekstrem, jalan berlubang dan belumpur, lalu turunan curam, semuanya dilibas oleh Honda CRF. “ kata Cak War salah satu peserta dari komunitas Honda CRF Malang.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s