Modifikator Jatim Lanjutkan Tradisi Juara Nasional Honda Modifikasi Contest.


Sob, Gelaran HMC 2022 yamg di adakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) telah memasuki ”Final Battle” di Sleman City Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (17/12).



Salah satu modifikator perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berhasil meraih 2nd National Winner kelas Free For All (FFA) HMC 2022, Anton Yulianto

Anton menyulap Honda CB100 menjadi aliran chooper dengan lama pengerjaan selama 1 tahun.

” Alhamdulillah karya saya dengan tema modifikasi Chopper ini berhasil meraih juara ke-2, terima kasih atas support MPM Honda Jatim. Kedepannya saya berencana modifikasi motor matic” kata Anton.

Pada HMC 2022 ini, MPM Honda Jatim mengirimkan 9 modifikator dari berbagai daerah di Jawa Timur.

” Senoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi buat modifikator di Jawa Timur untuk menghasilkan karya terbaiknya ” kata Suhari selaku Marketing Comnunication ,& Development Division Head MPM Honda Jatim.

HMC menjadi event tahunan AHM yang semakin menjadi acuan dan kiblat modifikasi oleh para modifikator. Beragamnya peserta dari berbagai daerah dengan karya kreatif dan inovatif, memantapkan HMC sebagai ajang yang kerap memunculkan tren modifikasi sepeda motor.

HMC melombakan 9 kelas, yakni All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Terakhir, ada kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s