Quartararo pamer Helm HJC.


Sob, seperti yang sudah saya tulis sebelumnya bahwa Fabio Quartaro atau biasa disebut “El Diablo” berpamitan dengan brand helm Scorpion dan akan menggunakan helm HJC mulai musim balap 2023 dan 2024 atau selama 2 musim balap sesui kontrak disepakati antara Quartararo dan HJC.

Perpisahan Quartararo dengan Scorpion sempat dilanda isu jika El Diablo “kurang” puas dengan performa helm Scorpion. Tapi sampai dirinya berganti ke HJC tidak ada keterangan resmi darinya alasan perpindahanya ke helm HJC.

Kabar El Diablo yang akan ganti merk helm sudah santer terdengar sejak akhir Desember 2022, bahkan foto dirinya yang menggunakan kaos dan topi bertuliskan HJC sudah beredar luas. Sementra kontrak dengan Scorpion hingga 31 Desember 2022. Apakah ini sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Fabio Quartararo? Hehehe

Sebelumnya saya penasaran dengan motor HJC El Diablo nantinya, yaa pastinya tidak nerharap akan ada perubahan motif helm yang signifikan. Dan akhirnya setelah saya cermati memang motif HJC El Diablo memang masih sangat mirip dengan yang ada di helm scorpion.

Di tulisanan sebelumnya saya akan mengganti motif HJC winter test Iannone, dan sepertinya saya tidak jadi menggantinya, karena saya pribadi lebih suka motif winter test yang sudah saya miliki saat ini.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s