Hadirnya R15 membuat penjual fairing ala R15 merana?


image

Sob,bertahun-tahun biker tanah air di iming-imingi oleh Yamaha India dan harus bersabar selama kurang lebih lima tahun hingga akhirnya Yamaha Indonesia mewujudkan keinginan biker tanah air untuk memiliki sport fairing 150cc YZF R15 V2.0

image

Selama lima tahunan itu banyak biker tanah air yang memodifikasi tungganganya dari sport naked hingga menyerupai YZF R15 dengan cara membeli fairing  fariasi atau bahkan mengimpor fairingnya langsung dari India.

Beberapa biker menggunakan vixion sebagai basic modif ala YZF R15,dan itu wajar…karena YZF R15 sendiri adalah basicnya juga Vixion.

Dengan hadirnya YZF R15 secara resmi melalui pabrikan apakah inibakan membuat toko-toko accesoris fairing ala YZF R15 akan merana karena tidak laku lagi?

Jawabanya bisa iya bisa juga tidak.

Bisa…karena jika ditimbang-timbang membeli fairing asli akan lebih terjamin kualitasnya dibandingkan dengan membeli fairing non ori di toko accesoris yang biasanya  terbuat dari fiber yang rata-rata kualitas finishingnya kurang begitu apik.

Tapi bisa saja tidak karena kembali lagi…kepada biker yang ingin memodifikasi rungganganya.
Pilih fairing ori atau fairing non ori yang harganya jelas masih dibawah non ori yaitu berkisar 800 ribuan.

So….efeknya mungkin enggak begitu terasa bagi penjual fairing ala YZF R15.

Atau mungkin tolok ukurnya kita sendiri aja kali ya…
Misalkan mau modif kita beli fairing ori atau yang non ori,kalau saya suh mending beli yang ori yang secara kualitas lebih bagus dari fairing nin ori di toko accesoris hehehehe 🙂

5 thoughts on “Hadirnya R15 membuat penjual fairing ala R15 merana?

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D