Iklan
jump to navigation

Modif CB150R Thai look. 12/04/2013

Posted by Rudy SouL in Modifikasi motor.
Tags: , ,
trackback

image

Sob,bagi pecinta modif ala ban cacing Thai look sepertu gambar diatas mungkin bisa menjadi inspirasi.
Tapi jangan dipakai untuk harian ya…karena bahaya buat diri sendiri maupun orang lain 🙂

Tapi jujur saya masih lebih suka jika motor dimodif ala MotoGP,atau ban dinaikkan ukuran satu atau dua step dari ukuran semula 🙂 karena motor akan nampak lebih kekar 🙂

Posted from WordPress for Android.

Iklan

Komentar»

1. Rony - 12/04/2013

ban cungkriiiiinggg gak septi..hehehe… :mrgreen:

Rudy SouL - 13/04/2013

klo buat pajangan aku setuju aja mas :d

2. macantua - 12/04/2013

Another wormbike…xixixi

Rudy SouL - 13/04/2013

hahahahaha 😀

3. djkh - 12/04/2013

Drpd thai look, cb150 lbh cocok d jdiin streetfighter..IMHO

Rudy SouL - 13/04/2013

hheemm….boleh tu dijadiin streetfighter

4. Everyone - 12/04/2013

Tampilan Thai … alias Thai Look … haha (bikin tepok jidat >_<")

Rudy SouL - 13/04/2013

hahahaha…kenapa mas bro??
xixixixixi..resiko ditanggung penumpang 😀

5. permen karet - 12/04/2013

dikasih ban besar2 malah keliatan maksa. ..soalnya bagian depan kekecilan,mending standard,bukan berari dikecilin itu bagus,malah konyol 🙂 salam rider dusun

Rudy SouL - 13/04/2013

yuupp..standard memang labih baik 😀

6. gesang86 - 13/04/2013

Lagi-lagi Modif’an pecinta Andranalin……(kejar-kejaran sama Polisi)xixixixixix……#Nyiksa diri, tapi suka bersedekah sama Polisi. Baguuuussss….Lanjutkan kawan, jalanmu sudah benar….

Rudy SouL - 13/04/2013

hahahahaha…emeng epe 😀

gesang86 - 14/04/2013

ipik-ipik,om 😀

7. orong-orong - 13/04/2013

Thai look = kelihatan seperti tai. wkwkwkwkwk

Rudy SouL - 13/04/2013

huussttt

8. i - 16/04/2013

bercanda ya mas brooooo”

9. rio - 10/05/2013

itu tromolnya pkek tromol apa

10. friendy vix - 10/05/2013

pak kalo buat NVL tromol depan
belakang yg cocok pake apa?? trus
ukuran ban sama velg yg gk terlalu
cacing dan gak terlalu gambot brp
pak?? butuh pencerahan nih

11. budi - 29/05/2013

mas itu smua nya, kaya tromol dpn n blkg msti ad yg d bubut gk yah,,,, thx!!!

12. veris - 02/06/2013

mas itu tromel depan belakang dikasih apa?
soalnya cb150r mau tak ikutkan HOCS.
harap komen min 🙂

13. Andhika Waskitho - 06/06/2013

sipp,,,
gue suka yang kayak gini gan,,,,kasih foto yang lain nya lagi dong gan yang cb 150 r versi ban cacing dong gan,,,
kirim ke email saya ya gan
ni emalnya: andhikasangjoki@yahoo.com
ato lewat fb saya: Andhika Waskitho

selanjutnya timakasih gan

14. alman - 07/06/2013

itu tromo dpan belakanglny pke punya mtor apa y mas?

15. Supriatna Part II - 12/06/2013

tromol blakang pake tromol apa ?

16. olieL - 09/07/2013

I like it gan. . simple dngan jari jari. .
sesuai selera aku 😀

17. dicky - 20/07/2013

ea dh buat lah kk modifikasi motoGP…

18. manda medan - 01/09/2013

Mas rudi nya lg ookk gan,, biar aku yg jawab, kalo nggak salah itu Teromol belakang, punya kawasaki KLX 15O .


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: