Iklan
jump to navigation

Ukuran Helm kebesaran,bisa di tambah busa kok. 10/07/2013

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
Tags: , ,
trackback

image

Pad hel setelah dibedel jadi kurang rapi.

Sob,dari beberapa helm yang pernah Rudy SouL miliki ada 2 helm yang ukuranya kurang pas dikepala (kebesaran) akhirnya ada teman yang menyarankan untuk ditambah busa,untuk disesuaikan ulang dengan ukuran kepala.



Akhirnya Rudy SouL coba bawa ketukang helm yang ada di Jl.Mastrib Blitar dan langsung dilepas bagian-bagian yang akan di tambah busa,dan mulai di bedah jahitan busa ori helm untuk selanjutnya ditambah busa baru.Nggak butuh waktu lama untuk menyelesaikan pekerjaan ini,cukup 10menit Rudy SouL nunggunya dah beres dan siap dipakai lagi helmnya.Ongkos tambah busa ini lumayan murah sob,cuma Rp 10rb aja.Tapi ada minusnya sob,busa helm yang di bedel tadi nampak kurang rapi,karena setelah diisi dengan busa baru hanya di lem pakai lem super 😦
Karena kurang rapi akhirnya Rudy SouL jahit sendiri biar lebih rapi dan g kebuka saat di cuci dengan mesin cuci,karena biasanya busa helm dicuci dengan mesin cuci.
Bagi sobat yang ukuran helmnya tidak sesuai mungkin bisa di coba seperti yang Rudy SouL pernah lakukan.

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. kang_ulid - 10/07/2013

Pertamax

2. stevant - 10/07/2013

Kalo helmnya kesempitan berarti busanya bisa dikurangi ya….hehehehe….

3. orong-orong - 10/07/2013
4. rusman - 10/07/2013

bisa dimodif to. baru tau

5. dadot - 10/07/2013

nek arep ijol helm karo sing luwih apik piye carane yo 😆

6. Raito yagami - 10/07/2013

Met puasa all smoga ibadah kita diterima ALLOH SWT

7. potretbikers - 11/07/2013

RC sevent_ku iso dadi Double Visor, iso opo ra??? 😛

8. setia1heri - 11/07/2013
Rudy SouL - 12/07/2013

Yuppss 🙂

9. Erit07 - 11/07/2013

Mantap..

Rudy SouL - 12/07/2013

Siipp 🙂

10. Reza - 30/12/2016

Om, saya kan punya helm kyt k2 ukuran L tuh.
Nah, dikepala sih pas. Tapi krna saya berkacamata, jadi gak muat deh tuh kacamata masuk ke helm.
Kalo saya ganti busa dengan ukuran xl, bisa pnp gak? Dan apakah jadi lebih luas ?

11. CuciHelmMedan - 30/01/2018

kalau di ganti sama busa yang bagus, berapaan yaa?

Salam
laundrysepatumedan


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: