jump to navigation

Harga Xeon GT Rp 16.5 juta,selisih 800 ribuan dengan Xeon RC. 21/12/2013

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

image

Headlamp identik dengan Soul GT

Sob,meski secara resmi YIMM belum melaunching Xeon GT 125 namun di “beberapa” dealer yamaha yang ada di Blitar sudah memajang Xeon GT ini.

Dari beberapa kabar yang ada Xeon GT akan di lanching di minggu pertama bulan Januari 2014,harga kemungkinan akan lebih mahal dari Xeon RC.

Namun belum diketahui pasti berapakah selisih harga antar Xeon GT dan Xeon RC.

image

Body mirip dwngan Xeon RC

Meskipun harga resmi dari YIMM belum keluar beberapa dealer di Blitar khususnya sudah berani membandrol Xwon GT inibdengan harga Rp 16.5 juta.

Saat ini harga Xeon RC adalah Rp 15.7 juta (Blitar),jika memang benar harga resmi Xeon GT nantinya adalah Rp 16.5 juta berarti selisih antara keduanya adalah Rp 800ribu.

Pendapat pribadi RSL kok selisih harganya lumayan besar ya?

Tapi tenang sob,biasanya memang barang baru dibandrol sangat tinggi sebelum harga resminya keluar,seperti dulu kasus New Vixion saat harga resmi belum keluar beberapa dealer ada yang membadrol dengan harga Rp 23.8 juta.heemm….nyari untung sendiri nih kayaknya kawan² sales hehehehe.,khan lumayan buat jalan² sama pasanganya hehehehe 🙂

Kalau g mau dapat harga mahal ya mending nunggu harga resminya keluar dulu.

Dan enaknya kalau sudah ada harga resmi kita bisa lebih enak negonya.Lha alau sekarang mau nego yo sama aja bo’ong lawong harga resmi aja belum nongol.

Nahh yang sudah terlanjur beli Xeon RC (lirik xeon merah yang parkir dekat mio soul 😦 )enggak usah galau ya….RSL yakin part Xeon GT PNP dengan Xeon RC.

Seomga bermanfaat 🙂

Blitar Kota Patria
PIN : 759BC8D0
WA : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Komentar»

1. Maskur - 21/12/2013

motor kombinasi ya

Rudy SouL - 21/12/2013

dooo gado… 🙂

2. RS29 - 21/12/2013

Kalo yg ane tau namanya gak pake xeon bro…cuma GT125

Rudy SouL - 21/12/2013

Yuupp…
(Biar enak ngomongnya) 🙂 tar kalau da launching baru nulis yang bener :mrgreen:

3. aripitstop - 22/12/2013
Rudy SouL - 22/12/2013

Lohh kok manis,awas dikerubutin semut 🙂

4. beatfi - 23/12/2013

emang namanya xeon gt ya? kirain cuman gt125…

Rudy SouL - 23/12/2013

Hehehehhee klo di body motornya sih masi ada tulisan Xeonnya,tapi kecil jika dibandingkan dengan GT 125. Hehehe… 🙂


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: