Ternyata Vixion dulunya pakai karbu toh?


image

Bukan karbu vixion

Sob,ternyata dulu vixion tu pakai karbu loh.
Lah yang bener aja….
Yaa begitulah yang saya dengar dari seorang sales dari produk sebelah 🙄

Ceritanya berawal saat saya coba muter² kebeberapa stand motor yang ikut meramaikan Pesta Rakyat dan memang sengaja RSL mampir ke beberapa stand tersebut.

Nah selang sehari kemudian ada salah satu sales yang yang mengubungi melalui SMS perihal kepastian apakah RSL jadi ambil motornya?

Laahh perasaan kemarin RSL g pernah bilang mau ambil unitnya (dalam hati).

Karena enggak berniat mau ambil motornya ya RSL bilang aja enggak jadi ambil,dengan alasan mau ganti motor sport aja (new vixion)

Dan ternyata mas salesnya kembali menghubungi RSL by phone bermaksud untuk menanyakan kenapa tidak jadi membeli motornya.

Mas salespmulai beraksi dengan menjelaskan kelebihan produk yang dijualnya dengan membandingkan  motor yang akhirnya menjadi pilihan akhir (new vixion).Dia (sales) menyebutkan bahwa produk yang dijualnya adalah produk paling laris saat ini dan vixion sudah mulai banyak ditinggalkan banyak orang dan produknya adalah produk yang paling banyak diminati orang (maklum sales) 🙂

Kemudian RSL coba bertanya kedia berapa angka pastinya untuk penjualan produk yang dijualnya vs dengan penjualan new vixion,dan “doorrr” dia enggak bisa menjawab pertanyaan RSL.yawess…kita lupakan yang ini.

Berlanjut dia mencoba membahas kelebihan mesin yang dimiliki produk yang dijualnya,meskipun produk yang dijual bermesin DOHC tapi dia tidak membahas sama sekali kelebihan mesin DOHCnya,mbuuhh malah mbulet enggak jelas sampek kupingku panas.

Dan yang terakhir adalah dia menjelaskan di daerah pinggiran banyak konsumen yang beralih keproduknya.
Kemudian RSL mencoba bertanya kenapa banyak yang beralih keproduknya?
Karena ternyata vixion setelah di-injeksikan meain jadi enggak enak dan mbrebet.

Loohh…loohh….setelah di-injeksikan?

Bukanya dari sejak launching pertama kali sudah injekssi sob?waahhh..semakin ngawur aja nih sales memberikan penjelasan yang menyesatkan,enggak bener nih sales,baru kali ini loh RSL nemuin sales yang model gini wess pokoke ngawur poll sob.

Blitar Kota Patria
PIN : 759BC8D0
WA : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

41 thoughts on “Ternyata Vixion dulunya pakai karbu toh?

  1. Bener itu, jajaran sales dari tingkat paling bawa sampe paling atas emang paling pinter…PINTER NGIBULIN maksudnya…..ngibulinnya dengan tanda * wkwkwkww………..

  2. aku berlindung dari godaan syeles-syeles yg terkutuk

    #dulu yg komen begini di blog mas iwb sapa yak?

    ijin nyontek bro…

  3. ooo, jangan jangan yang suka bc di blog blog itu sales ya?
    ckckckck,ngeri juga ya jadi sales. kejujuran taruhannya…

  4. mungkin maksudnya Spark RX 135i thai dan JMX di INA yang pake karbu..dan dia lupa mx udah di upgrade 150cc bernama v-ixion dan sudah di injek..
    jadi benar kalo dulu v-ixion itu karbu sebelum ganti nama dan di upgrade xixixiiii

  5. Ho.. alah… gan.. lek ku moco Sampe A-Z.. jebule sales ngaco… tp salut knek go jujugan.. kalo ada orang tanya vixion karbu ada.. kalo ga pcy bc di RS blog.. ha.. ha…

  6. kalo dulu awal launcing pake karbu jelas salah. tapi dari injeksi dikarbukan itu ada modifnya yaitu vixion yg dipake ngetrail/trabas pasti perangkat injeksinya dilepasin diganti karbu!!! dan nyata2 ada, kan ribet mau trabas pake trail vixion pake karbu injeksi kan susah nyetingnya.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D