Iklan
jump to navigation

Nih bukti kalau sampean pakai helm jadi cakep. 10/01/2014

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
Tags: ,
trackback

Sob,angka kecelakaan di Indoseia setiap tahunya cenderung mengalami peningkatan,ditahun 2013 sebanyak 21.375 korban meninggal akibat kecelakaan.Atau jika dirata-rata ada 60 nyawa melayang setiap harinya atau 2 setiap jamya nyawa melayang akibat kecelakaan,angka kecelakaan didoninasi oleh roda dua.

RSL sendiri masih sering menemui perilaku tidak tertip lalulintas pengguna roda dua,yaitu tidak menggunakan alat pelindung dengkul kepala.Padahal dengan mengenakan helm selain kepala kita menjadi aman kita juga akan terlihat lebih cakep.
Nih buktinya… 🙂

image

Tuuh buktinya,Mau cakep..??? Pakai helm donk 🙂

Hehehehe…intermezzo sob….

Blitar Kota Patria.

PIN : 759BC8D0
WA : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For Android.

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - 10/01/2014

Wakakka, kelingan omongan Zaman sek Sekolah. “Jare Mukhlison, kalau aku pakai helm fuel faceku yang INK kae, tambah ganteng” Yang bener saja, muka gue ketutup kaca helm :mrgreen:

Rudy SouL - 10/01/2014

Wkekekekk…anda betoel sekali kawan 😛

potretbikers - 10/01/2014

Hasyaaahh, malah di Ubyuki 😛 😛

aripitstop - 10/01/2014
Rudy SouL - 10/01/2014

Hahaha…iya donk,lha itu buktinya udah jelas digambar 🙂

potretbikers - 10/01/2014

Hiaahhh, ditambahi meneh 😥 😥

Rudy SouL - 10/01/2014

Kkwkwkwk…

2. mas huda - 10/01/2014

Tapi emang bener lebih cakep kok kalo pake helm

Rudy SouL - 10/01/2014

Hahaha…betull sekli.

3. stevant - 10/01/2014

Saya pake helm malah supaya mukanya gak keliatan, biar gak menimbulkan kecemburuan sosial karena ngiri sama motornya….

Rudy SouL - 10/01/2014

sebentar ya…saya kunyah-kunyah dulu komenya.wkkwkk…

4. Sukhoi-47 Berkut - 10/01/2014

Helm full face tambah cakep lagi,bos. . . Cuma keliatan matany doang. . .

Rudy SouL - 10/01/2014

Yoi..yang cakep helmnya,bukan orangnya.xixixi..

5. mariodevan - 10/01/2014
Rudy SouL - 10/01/2014

Llaahh…ciyuss loh ini :mrgreen:

6. sijidewe - 10/01/2014
7. aripitstop - 10/01/2014
8. hulssay - 10/01/2014

wkwkwkwkwkwkwk…
Kacauuu..Ampyunnn..ak mau sering-sering pake helm ah biar mukaku kaya britney spears..wkwkwk..

http://hulssay.com/2014/01/10/britney-spears-mahluk-paling-nggak-nyambung-menurut-pers/

Rudy SouL - 10/01/2014

Hehee…loohh…nih yang komen cewek pa cowok ya…ixiixixi..

9. Ferboes Richardson - 10/01/2014

hahahaa…. bisa berubah jadi vino ya…??? aku pake helm terus kok ga bisa berubah jadi kaia chester benington yaa… :mrgreen:

Rudy SouL - 10/01/2014

Wkkk…dah terima aja..xixixi..

10. lexy - 10/01/2014

yg kiri kok mirip marwoto yak

Rudy SouL - 10/01/2014

🙂

11. Duinnn - 10/01/2014

woh main fisik, hahaha, just kidding om,
belum cakep kalau belum naik ninja

Rudy SouL - 10/01/2014

Hikss..hikkss…nasib mas bro,punyakku cuman mio 😥

Duinnn - 10/01/2014

Hikss..hikkss…sama mas bro,punyakku cuman ju&pio 😥

12. s_o - 10/01/2014

Pastinya… Udah ketetapan langit

newseries - 10/01/2014

Wkwkwkkk…. Bisa aja…

http://naiyazie.wordpress.com/

13. Amama Ali - 10/01/2014

teringat saat ngetrend kaca pelangi, jare cukup untuk meredam kejelekan wajahmu

Rudy SouL - 10/01/2014

Buekekek…pengalaman koyoke :mrgreen:

14. KomMotor - 10/01/2014

Waduh.. foto ane yang sesudah pake helm koq dipajang disini??? 😀

Rudy SouL - 10/01/2014

Maap gan,lupa sama ente soalnya da g seperti sebelumnya.Tambah kinclog stelah pake helm

15. haryudh4 - 10/01/2014

Ibarat orang jelek, kalo diauruh pake Pista GP… Pasti keliatan lebih cakep 😀

Rudy SouL - 10/01/2014

gantengnya nambah 80% 🙂

haryudh4 - 11/01/2014

Tapi pas dibuka jelek lagi 😀

Rudy SouL - 11/01/2014

Ya udah..cetakanya emang begitu adanya…xixixi…

16. IDMaspur - 11/01/2014

Setuju sekali bos, Menggunakan Helm bukan saja untuk keamanan,dan kenyaman tapi bisa juga mencopet,menjambret,merampok dan mendelik…wkwkkww ( Tips AMAN ) hahaha…

http://www.mitrasport.com

Rudy SouL - 11/01/2014

Addduuhh…kok gitu jadinya…

IDMaspur - 16/01/2014

Yaah kadang kadang bos..:)


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: