Iklan
jump to navigation

CB150R berknalpot Tiger. 09/01/2014

Posted by Rudy SouL in Modifikasi motor.
Tags: , ,
trackback

image

Sob,yang namanya modifikasi motor itu tiada hentinya,selalu kurang dan kurang.Pengenya modif terus biar tunggangan terlihat lebih istimewa dengan yang lainya.

Kalau saya sih modif enggak terlalu extrim sob,selain dana cekak modif yang RSL lebih memilih modif yang tanpa menghilangkan atau megurangi fungai dari bagian motor yang mendapat sentuhan modif,kalau terlalu extrim takutnya malah ngerepoti nantinya hehehe.

Seperti yang dilakukan oleh seorang konsumen yang berbelanja disalah satu minimarket ini sob.
Do’i memilih mengganti knlpit bawaan CB150Rnya,karena menurut dia knalpot bawaan motor kurang garang,kurang berkarakter 🙂

Maka dipilihlah knalpot dari Tiger Revo yang dibelinya seharga Rp 350rb.weleh…kok murah tenan yo…padahal iki knalpot ori Tiger Revo loh.kok murah ya??
Perasaan harganya sejuta lebih ini knalpot tiger.

Owww…ternyata ini didapatnya dari seorang teman yang kredit dan enggak sanggup lagi bayar angsuran bulanan.

Namun untuk memasang knalpot tiger ini ke CB150R diperlukan penyesuaian.

image

Leher knalpot diger harus sesikit diubah lengkungnya.

Harus diubah lengkungan leher kenalpotnya,sedangkan untuk masang tinggal PnP.Karena lubang bautnya persis tidak perlu lagi diubah.

image

Yang kedua adalah penambahan plat penyangga berbentuk segitiga,dengan tujuan knalpot tetap kuat saat menghajar jalanan yang kurang bersahabat 🙂

Saat RSL seperti apa bunyi knalpot saat mesin menyala,bruum…bruum…mantab sob,nyaring seperti tiger beneran 🙂

Semoga bermanfat.
Blitar Kota Patria.

PIN : 759BC8D0
WA : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For Android.

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 09/01/2014

wow wow

Rudy SouL - 09/01/2014

Apane sing wow…

2. Penyuka R2 - 09/01/2014

Kenalpot satu ini memang aneh (fenomenal?) Hampir semua jenis motor pernah saya temui memakai knalpot ini, bahkan Mio Sporty pun ada yang pakai. (Sayang gak punya fotonya)

Rudy SouL - 09/01/2014

Iya mas bro,motor bebek supra x125,bahkan v70 aku pernah liat pake knalpot tiger.

3. sijidewe - 09/01/2014

suarane gahar

Rudy SouL - 09/01/2014

Griiing…griiing….nyaring² empuk gitu lek.

Anonim - 02/06/2018

Ada lagi g knalpotnya tirev gan.

4. potretbikers - 09/01/2014

Sesama sodara, harus saling mengisi 😆

Rudy SouL - 09/01/2014

Yaaa….itoe betoel adanja 😛

potretbikers - 09/01/2014
Rudy SouL - 09/01/2014

Ya iya lahh..

5. Wong Ndeso 94 - 09/01/2014

Garang 😀

Rudy SouL - 09/01/2014

Garang secara audio dan visual 🙂

6. mas huda - 10/01/2014

Kok murah ya… dimana tuh belinya?

Rudy SouL - 10/01/2014

Dari teanya yang g bisa lanjut bayar kreditan 🙂

7. andhi_125 - 10/01/2014

yah, lebih gahar dari bawaan-nya…koyo kripik renyah-e 😆
dari tampilan, perlu gedein kaki-kaki nih…ngimbangi gedenya knalpot tirev

Rudy SouL - 10/01/2014

Betull sekali…kaki-kaki perlu sentuhan ulang.

8. awansanblog - 10/01/2014

cen knalpot tiger kuwi termasuk sembako modif bagi motor yang lain 😀

Rudy SouL - 10/01/2014

Yuuppsss…bahkan motor dari tetangga juga banyak yang pakek.

9. awansanblog - 10/01/2014
10. mydasign - 10/01/2014

suaranya itu loh. salah satu suara yg paling gurih setelah ninja 2 tak + knalpot racing….. hehehe

11. hulssay - 10/01/2014
Rudy SouL - 10/01/2014

Nemu dihatimu….
#eeaaa….

12. kuda4tak - 10/01/2014

keseluruhan jadi hampir mirip body tirev

13. Theaa - 10/01/2014

kalo CB150r mah motor gress yang paling banyak dioprek,
tapi kebanyakan dioprek gara2 kepaksa,, 🙂


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: