Iklan
jump to navigation

Video Motor hanyut terseret banjir Jakarta 21/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sakibg derasnya arus merwka g kuat nahan 😦

Sob,beberapa hari ini ibu kota Jakarta terendam banjir.RSL jadi kebayang gimana ya kondisi sepupu yang ad disana?
Sempat baca status BBMnya sih tempat tinggalnya termasuk daerah yang terendam banjir.
Semoga saja tidak terjadi hal-hal yang serius kepada sepupu RSL.

Semoga banjir yang merendam sebagian wilayah jakarta segera surut.

image

Dan akhirnya hanyut..

Ditengah musibah banjir ini ada kejadian diamana seorang yang terseret arus banjir karena nekat menyebrang ditengah derasnya aliran banjir,meskipun sempat dibantu 2 warga lainya tetap saja mereka gagal membawa motor ketempat tujuanya.Akhirnya motor dan pemiliknya beserta dua warga yang menolongnya hanyut terbawa arus banjir.

Monggo videonya,silahkan di sedot juga boleh video dah ane cut biar g kepanjangan.

Link Youtube

Iklan

Komentar»

1. belalangmerah - 21/01/2014

udah tau airnya gede masih aja tetep nyebrang untung aja cman motornya yang ilang lha kalo ampe nyawa gmana coba..

http://belalangmerah.wordpress.com/2014/01/21/siap-siap-mas-bro-pajak-motor-gede-naek-50/

2. Dide Irvin - 21/01/2014

linknya gak bisa dibuka

0yoo - 21/01/2014

yg nulung malah ilang

Rudy SouL - 21/01/2014

Lohh mosok bro?katanya dah bisa ketepi loh.

0yoo - 21/01/2014

nek diberita transtv kmrn gitu msbro 😀 pokoke cmiiw

Rudy SouL - 21/01/2014

Duuhh..kasian banget klo beneran terjadi
#ikut sedih

3. mas huda - 21/01/2014

Nekat….. kasihan ya

4. Mas Sayur - 21/01/2014
Rudy SouL - 21/01/2014

mesakne… 😥

5. cicak kreatip.com - 21/01/2014
Rudy SouL - 21/01/2014

yap

6. aripitstop - 21/01/2014

kok yo nekat…

Rudy SouL - 21/01/2014

Lha iyo..udah jelas² arusnya gede banget.

7. orong-orong - 21/01/2014
Rudy SouL - 21/01/2014

Iya..plat nomernya belum ada tu.

orong-orong - 21/01/2014

dapet ganti yang baru ntar

8. hands - 21/01/2014

Kondisi amaan..cuma jalan raya dmn2 banjiir,Hadeeeehhh

Rudy SouL - 21/01/2014

Siipp..Alhamdulillah 🙂

9. rims - 21/01/2014

backsoundnya cozyy abis broo,,,#turut prihatin

10. 46sukses.com - 21/01/2014

Ikut bersedih kang..

Rudy SouL - 21/01/2014

Semoga selamet semua

11. Supra_Fit - 21/01/2014

Itu bukan di Jakarta gan,
itu di Villa mutiara Cibitung Bekasi.
Deket rumah ane itu. Verza warna item. Yg punya selamet yg nolong malah gx selamet 😦

Rudy SouL - 21/01/2014

Naahh..itu yang bener…

Eeh bneran ya yang nolong meninggal .

12. 46sukses.com - 21/01/2014

Smoga gak pada ngeyel.

13. Kobayogas - 21/01/2014
pak tarno - 21/01/2014

nyawa bro nyawa, motor mah gausah dibahas

Kobayogas - 21/01/2014

lah iya, dia maksain, udah nyawanya terancam, motor ilang…

http://kobayogas.com/2014/01/21/pojok-test-ride-ducati-hyperstrada-2013-part-i/

pak tarno - 21/01/2014

kabarnya sih nyawanya udah ilang, bukan cuma terancam.
emang pada gak sabaran ya…
menempuh resiko semenit demi seonggok besi beroda.

Kobayogas - 21/01/2014

Waduh, bukannya pas kegusur si owner langsung pegangan ke tumbuh2an? Kalau di video sih. Nah yg bantu justru yang keseret…

14. hulssay - 22/01/2014

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: