Iklan
jump to navigation

Horeee..Akhirnya Blitar punya sirkuit sob. 02/03/2014

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
Tags: , , , ,
trackback

image

Sob,hampir setiap sore hari pas RSL pulang kerja yang kebetulan jalanya lumayan panjang sering dijadikan untuk adu balap motor,sangat menggagu pengguna jalan lainya,bahkan terkadang mereka terang-terangan menutup sementara jalan yang mereka pergunakan untuk adu balap ,cah mBlitar biasane nyebut iki nyetting motor,bukan balap liar hehehee 🙂

Dan Alhamdulillah nih sob,ternyata Pemerintah Kota Blitar terhadap hobby adu balap ilegal ini.
Terbukti di tahun ini,Insyaalloh Sirkuit “Green Park” yang berlokasi di Jaten Bendogerit Kota Blitar akan siap di gunakan untuk event balap resmi di bawah naungan IMI.Dulunya lahan yang sekarang ini dijadikan sirkuit sempat dijadikan untuk program Durenisasi namun gagal,dan dimanfaatkanlah untuk dijadikan sirkuit.
Untuk saat ini Sirkuit Green Park masih dalam tahap pembangunan,yaa…boleh dibulang sudah 80% jadi.
Pembangunan sirkuit ini menghabiskan dana 1.6 M.

image

Tuuhh pembalapnya kelihatan kecil-kecil 🙂

Meskipun belum 100% jadi,sudah dimanfaatkan oleh beberapa rider untuk ngetes motor.Tercatat untuk hari ini ada 11 motor yang latihan turun sirkuit,yaitu 4 Yamaha Jupiter Z,2 Honda Blade,4 Yamaha F1ZR dan 1 Honda beat.
Serunya latihat tadi sore adalah mereka turun bareng di satu race,hahaha open class ceritanya nih..hahahha 🙂 ,4 tak 2 tak,CC.berapapun manual dan matik dijadikan satu race weleh jan seru sob xixixi… 🙂

Btw layout sirkuit belum dapat,dan RSL sendiri juga belum ngetes sirkuit ini langsung,tapi.kalau dilihat sih sepertinya oke punya desain sirkuit Green Park ini.dibeberapa bagian sirkuit tempatnya lebih rendah dari tempat penonton sehingga penonto lebih leluasa menikmati adu balap 🙂
Tapi bahaya bagi ridernya hehehehe 🙂

Sekian dulu ya sob kabar gembira ini.
Piye iki cah Blitar….siapkan motormu…..bruuum…bruumm 🙂

Ane dah g sabar mau ngebut nihh…

image

Dah lama enggakbturun sirkuit nih 🙂

Blitar Kota Patria.

PIN : 767D00C5
PIN BBM Channel : C0036588D
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter : @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For Android.

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - 02/03/2014

Jossss,gan…akhirnya ada yang bisa menariku untuk pulang keBlitar, wakakkak 😆

http://potretbikers.com/2014/03/02/kawasaki-versys-2014-abs-motorcycle-an-explorers-dream/

Rudy SouL - 02/03/2014

Joss banget..saya salut sama pemerintah Kota Blitar yang bersediaenampung hobby para penggila balap di Blitar.

potretbikers - 02/03/2014

Josss, semoga saja nggak dipersulit untuk bisa menggunakan ini. Dan bisa menjadi tujuan sesungguhnya untuk menampung Hobby lebih ke jalan yang benar, hehehe 😆

Rudy SouL - 02/03/2014

Yuuppss…semoga begitu 🙂

2. athleteriders - 02/03/2014

nggo cornering oke ki koyoke (maklum montorku ora iso mlayu dadi cornering wae) 😀

Rudy SouL - 02/03/2014

Naahh..itu..aku punya ide bikin komunitas cornering,sepertinya bakaln jos gandos 🙂

athleteriders - 02/03/2014

kae wes tau diajak nggawe komunitas cornering karo benny bladeus. sayange dekne jarang banget ndek kediri

Rudy SouL - 02/03/2014

Sayang yo…misale kang Benny sering ne Kediri iso kon marai 🙂

athleteriders - 02/03/2014

iyo jane bro, nek SLG kae cucok aspale apik, akeh spot corneringe yoan. cuman saiki jik pasir tok 😆

Rudy SouL - 02/03/2014

Iyo cocok kono nggo corneringan.
Saiki pasire durung mari to lak ngresiki ?

athleteriders - 02/03/2014

jik lumayan kandel bro

3. dimas arif antonio - 02/03/2014

indramayu kapan ya punya sirkuit kaya gitu? -_-

Rudy SouL - 02/03/2014

Sabar mas.. 🙂

dimas arif antonio - 02/03/2014

Ngurusin jalan yg ancur aja ga beres beres ko :v padahal sering loh pembalap lokal yg latihan walaupun cuma di depan stadion disini. Mbok yo dibikinin sirkuit -_-

Rudy SouL - 02/03/2014

Walahh…sementara dimanfaatkan aja dulu yang ada mas 🙂

4. Bonsai Biker - 02/03/2014

jozzzzzzzzzzzzzzzzzz

Rudy SouL - 02/03/2014

Guandoozz pol 🙂

5. monkeymotoblog - 02/03/2014
Rudy SouL - 02/03/2014

Ho’oh…iri saya sama sampean yang tadi siang trackday xixixixi 🙂

6. belalang tempur - 02/03/2014

Pengin jajal suprix head brt ku lek pas rono..mugi2 nglairke pembalap2 papan atas soko blitar kan rung ono gambare rider2 blitar ..

Rudy SouL - 02/03/2014

Siiip tak enteni mas,kabar² lek arep nyetting ne sirkuit yo.
Hehehehe 🙂

7. Karis - 02/03/2014

Cornering wae….ojo lurus xixixiixi

Rudy SouL - 02/03/2014

Nggih…juragan :p

8. AE 1214 LS - 02/03/2014

ajib . . .
jadi jalan raya gak dipake balapan lagi donk . . .

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/01/impian-pribadiku-buat-honda-cbr250r/

Rudy SouL - 02/03/2014

Yupp..da ada sarana penyalur hobby 🙂

AE 1214 LS - 02/03/2014

Pengguna jalan raya bisa adem ayem . . .
Tempatku kpn nyusul ya ?
Hehe . .

Rudy SouL - 02/03/2014

Semoga secepatnya nyusul mas

AE 1214 LS - 02/03/2014

Aamiin . ,
Biar gk ada blpn liar lg . .

9. lovemybike - 03/03/2014
Rudy SouL - 03/03/2014

Kapan-kapan kang 🙂

10. paperiders - 03/03/2014

sirkuit sak milyar dadi ne koyok opo kui :mrgreen:

Rudy SouL - 03/03/2014

Ya begitu itu…
Masih nihil paddock,tempat parkir dll 🙂
Sementara ini hanya ada lintasan saja mas.

paperiders - 03/03/2014

daerah endi sirkuite lek?
ya mugo2 ae apik, soale slama iki dalan2 Kab Blitar jos gandos gae gas poll 😀

Rudy SouL - 03/03/2014

Daerah bendogerit mas,Kalau dari Makam Bung Karno ke arah timur sekitar 1km.

11. fncounter - 03/03/2014

Josss….. kapan2 dicoba…

Rudy SouL - 03/03/2014

Siipp pas kopdar di Blitar aja nanti ya..!piye sip pora… 🙂

12. RPMspeed - 03/03/2014
Rudy SouL - 03/03/2014

Semoga bisa secepatnya 🙂

RPMspeed - 03/03/2014

amiiiiiiiin 😀

13. gilaroda2 - 03/03/2014

Wah mantab, jadi pgn nyoba nih….jrosss!!

14. Sirkuit permanen Kota Blitar, Bukan hanya bualan!! | Potret Bikers.com - 03/03/2014

[…] Balapan.red) menganggap ini hanya sebuah omong kosong semata. Sore tadi mendapat info dari blog RudySoul.com(baru sadar kalau sudah pakai dot.com) baru percaya, kalau Pemerintah Kota Blitar menepati Janjinya. […]

15. Bintang Jati - 03/03/2014

Mantab Blitar punya sirkuit, kapan kapan ajak Potret Bikers balapan karo Rudi Soul trus di gawe artikel 😀

Bintang Jati - 03/03/2014
Rudy SouL - 03/03/2014

okee…siap merima tantangan PB hahahaha

16. orang awam - 03/03/2014

wah pemerintahnya cerdas itu…drpd melarang balapan liar mending dibikinin sarana penyaluran, sapa tau nanti bisa muncul pembalap moto gp dari Blitar 😀

Rudy SouL - 03/03/2014

aamiiinn….

17. Wong Ndeso 94 - 03/03/2014
18. zoehdyhuda - 05/03/2014

wah jadi inget beberapa tahun lalu road race di jalan a yani blitar sempet bawa korban

Rudy SouL - 05/03/2014

Yoi..da lama kalo yang itu,yanf terakhir juga makan korban patah tulang,dan panitia hanya memberikan santunan 1.5 juta.
Yang jadi korban adlah istri teman ane.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: