Gimana cara sampean minta motor ke istri atau orang tua.


image

Ilustrasi

Sob,Alhamdulillah saat ini RSL sudah punya kendaraan sendiri,hasil kristalisasi keringat (kata Tukul) 🙂
Bahkan sampai saat motor yang RsL beli 6 tahun lalu itu masih berada setia menemani kemanapun RSL pergi 🙂
Rasa bosan terkadang muncul,dan ingin mengganti motor lama dengan yang baru.
Lha tapi duitnya sudah kepake buat bangun rumah permintaan sang istri,akhirnya keinginan memiliki istri motor baru harus ditunda dulu dan nabungnya digiatkan lagi 🙂

Naahh..karena keinginan istri sudah terpenuhi untuk memeiliki tempat tinggal maka kini giliran RSL nembung (minta izin) untuk ganti tunggangan 🙂

Bagian ini..nih yang susah….gimana ya cara ngomongnya,karena sebelum sebelum sempat RSL ngomong keduluan istri minta lanjutin kuliah,hayoo…opo g tambah ngelu mikir gimana cara ngomongnya hayoo??

Akhir RSL langsung to the poin aja sob,dan hasilnya istri setuju untuk mengganti tunggangan tapi masih taun depan.hadddeehh…

Aku ra popo…dinikmati aja yang ada sekarang hehehehe 🙂

Blitar Kota Patria.

PIN : 767D00C5
BBM Channel : C0036588D
WA. : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For
Android.

Iklan

32 thoughts on “Gimana cara sampean minta motor ke istri atau orang tua.

  1. Kalo uang nya bener2 udah ckup,ni triknya kang..=nembunge pas kelon iku luwih gampang..hahahaha guyon2..

  2. Sering-sering rebahan di jalan, paling langsung disuruh ganti motor yg lebih lambat atau sekalian naik kelas jadi mobil.
    sumber : pengalaman.

  3. jiakakak..caranya gampang masbroo..diajak berkelahi malam jumat..baru deh semua cewek pasti luluh..xixixi…kayaknya bakal beli motorsport 250cc nih.. ajiiibb…hehe

  4. Wow that was strange. I just wrote an very long comment but after
    I clicked submit my comment didn’t show up. Grrrr… well I’m not writing all that over again.
    Regardless, just wanted to say excellent blog!

  5. Kalo istri saya sih lebih brusaha mengerti keinginan suami, asal masih reasonable. Karena toh yang mencari uang suami. Malah sebenernya, kalo ada kebutuhan apa2 justru istri yang minta persetujuan suami. Tapi yaa kembali ke masing-masing punya kebiasaan sih..

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s