Sirkuit Blitar ditargetkan akan siap digunakan tahun 2015,siap untuk gelar event nasional sekelas Indoprix.


image

Sob,kembali RSL  infokan lebih tentang Sirkuit permanen Blitar yang berada di Jaten Bendogerit Kota Blitar (disini)
Setelah kemarin sempat RSL tuliskan bahwa sirkuit akan segera bisa digunakan ternyata itu salah,karena menurut informasi yang berhasil RSL kumpulkan ternyata Sirkuit ini ditargetkan akan siap digunakan untuk menggelar event pada tahun 2015 nanti

Pembangunan Sirkuit yang menghabiskan dana 1.6 Milyar ini sebelumnya sudah dibicarakan dengan IMI.Sirkuit ini didesain dan dirancang untuk bisa digunakan menggelar event balap nasional seperti Indoprix dan event lainya yang bertaraf kejuaraan nasional.
Dan wujud sirkuit yang ada sekarang ini masih jauh dari kata jadi bisa dibilang pembagunan ini baru sampai 30% jadi,haahh…baru 30% saja?yuuppss jika dilihat kondisi fisik lintasan dan bagunan yang ada disekitar masih sangat amburadul.
Pembangunan sirkuit ini memang bertahab,selanjutnya bakal dilanjutkan dengan membangun lahan parkir,menara pengawas dan masih banyak lagi pembangunan lanjutanya πŸ™‚

Kabarnya sirkuit juga akan dilengkapi dengan lampu yang akan menerangi lintasan.Heemmm…apakah ini artinya sirkuit akan di pergunakan untuk menggelar night race?

Bukan itu saja sob,disekitar sirkuit ini juga akan di bangun 1 lintasan untuk drag race dan sirkuit untuk para penghoby olah raga motor trail,Jadi bakal ada 3 sarana olah raga di tempat ini yaitu sirkuit race,drag race dan sirkuit motor garuk tanah.

Semoga bermanfaat.

Blitar Kota Patria.

PIN : 767D00C5
PIN BBM Channel : C0036588D
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter : @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For Android.

27 thoughts on “Sirkuit Blitar ditargetkan akan siap digunakan tahun 2015,siap untuk gelar event nasional sekelas Indoprix.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s