Iklan
jump to navigation

Ini tanggapan Pak Eko Prabowo mengenai R15 yang muncul diTV. 25/03/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

image

Sob,kalau sampean kemarin malam nonton live Motogp di Trans7 pasti kalian  melihat R15 yang di jembreng sepanjang acara kuis live Motogp Trans7.

Lalu apa maksud YIMM ngejembreng R15 di sepanjang acara live Motogp Trans7?

Adalah wartawan Kompas Otomotifyang menanyakan langsung apa maksud dan tujuan YIMM melakukan itu?

Berikut RSL copaskan dari Kompas Otomotif.

Melihat gelagat ini, KompasOtomotif
langsung menanyakan perihal ini
kepada Eko Prabowo, GM Pemasaran,
Komunikasi, dan Pengembangan
Komunitas PT Yamaha Indonesia
Motor Manufacturing (YIMM).
“Kehadiran R15 di tayangan itu
sebagai pembuka, kalau produk ini
sebentar lagi akan mendarat,” jelas
Eko.
Lantas kapan Yamaha berniat melepas
rival Honda CBR150R ini ke pasar?
“Bulan dekat-dekat semester kedua,”
tukas Eko.

Naahh…kata Pak Eko Prabowo R15 akan segera didaratkan,dalam bulan dekat-dekat ini,semester kedua.

Naahh…lohh…dalam bulan dekat tapi kok semester dua ya….

Berarti waktu paling cepat perilisan R15 adalah bulan Juli donk.
Embuh wesss….RSL juga bingung dengan apa yang dikatakan Pak Eko Prabowo,penuh teka-teki 🙂

Yawees lah..ditunggu saja ya hehehe… 🙂

Blitar Kota Patria.

PIN : 767D00C5
PIN BBM Channel : C0036588D
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter : @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For Android.

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - 25/03/2014
2. mas huda - 25/03/2014

Juli ya g masalah sih

3. Mas Odi - 25/03/2014

Duluan R15 atau R25. Atau barengan???

Rudy SouL - 25/03/2014

R15 duluan sob

Mas Odi - 25/03/2014

oke deh 😀

4. Mat Solar - 25/03/2014

YIMM telat,sudah habis kesabaran saya
Sampai jenggotan dan lumuten nungg
uinnya.

Rudy SouL - 25/03/2014

Wkkkwwk…

5. 4G92Mivec - 25/03/2014

Masih lama…. ntar kalo dah muncul dah ngga surprise lagi 🙂

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/03/24/akhirnya-yamaha-gt-125-eagle-eye-meluncur-di-batam/

6. pritikiew - 25/03/2014

bentar…
“Bulan dekat-dekat semester kedua,”
tukas Eko.
brarti masih semeseter satu tapi deket semester dua dong? Lha itu,dekat dekat semeseter dua.
Brarti bisa mei atau juni :v

7. RPMspeed - 25/03/2014

katanya sih bulan mei mendatang 😉

http://rpmsuper.wordpress.com/

8. Lovemotobike - 25/03/2014

wkwkwk, ambigu tuh keknya,,,mungkin dekat2 semester kedua tu ya mendekati semester kedua, sekitar mei-juni

——————————————–
macam-macam ecu aftermarket yamaha r15

http://lovemotobike.com/2014/03/25/berbagai-macam-ecu-aftermarket-untuk-yamaha-r15/

9. orong-orong - 25/03/2014
10. Top-x - 25/03/2014

Semester kedua juni/juli deket2 nya agustus.. Wahh brarti agustus dong pak wkwkwkwk dh g sbr sih tp gpp smbari tabungan ngumpul dl..

11. Sigit - 25/03/2014

senengane rahasia2an.. ra payu ben kapok..

12. obenx - 25/03/2014

waduh molor.. lg wktu plncurannya, wktu itu ktnya smester 1 bulan mei mw dlauchingnya, tp pak eko mlah blang smester 2, msa mw dtunda2 lg sich, yimm mng gk jlas nich, msa mw ngeluarin motor 150 cc sohc aj brubah2 trus wktunya, ad yg blang blan maretlah, blan mei lah, ini mlah smester 2, ntar jgn2 r25 mlah akhir thun lg dluncurkannya..! dsar yimm

13. Asys Fandi - 25/03/2014

“Bulan dekat-dekat semester kedua,” Maksudnya bulan yg deket ke semester 2, lebih jelasnya antara April dan mei….jadi sdh sesuai rencana awal kan…?

14. obenx - 25/03/2014

ya mudah2anlah..sesuai rencana awal!!

15. andhi_125 - 25/03/2014
16. Mas Wiro - 25/03/2014
Rudy SouL - 25/03/2014

Yo ndek kompasnya mbah bro…wkkkk…

Mas Wiro - 25/03/2014

ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ…

17. manufacturers rep - 27/12/2014

Maybe you want to be your own boss but don’t know
where to begin. Between each dial, the representative just stays on the line and
there is no need for him to hang up after every call.

Here is where you write down everyone you know including relatives, friends, acquaintances,
service providers such as your hair stylist, dog’s groomer,
insurance agent, etc.

18. Manorhaven Traffic Lawyer - 13/01/2015

If you’ve had any kind of situation driving and you’re not
sure what you should do, it never hurts to contact a traffic lawyer to
get some advice. Myth One: If you use your high beams or bright lights on oncoming laser or radar it causes an inaccurate reading on the device.
It’s an unfortunate catch-22 that causes considerable problems
for drivers.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: