jump to navigation

Waahh..R15 bakal dibandrol 33 jutaan. 03/04/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

image

Sob,kabar akan hadirnya R15 memang sangat simpang siur,termasuk harga yang kabarnya sangat mepet dengan NVL yaitu 25-28 jutaan juga belum ada kepastian

Yawesslah….sekarang kan waktu launching R15 sudah dekat siapa tahu bocoran harga sudah di sebar ke bebeberapa dealer.

Nahh…RSL berinisiatif untuk mencari info harga memalui seorang teman yang merupakan salah satu karyawan dealer yamaha di Blitar.

Tanpa basa-basi langsung menanyakan harga R15 keteman RSL tadi.

Jawabanya lumayan mengejutkan….R15 bakal dibandrol 33 jutaan.

Kembali RSL bertanya dari mana harga tersebut diperoleh dan atas dasar apa R15 di bndrol 33 jutaan.

Dijawabnya “yo nggak tau…lawong managerku kok yang bilang harganya segitu”

“Oke..matursuwun yo” infone…begitu ucapan terakhir RSL setelah selesai bertanya tentang R15.

Leehh…kok mahal amir ya sob….!yo bakalan mumet iki ndashe kalau beneran harga nya 33 jutaan.

Sangat mengecewakan…hahahaaa….

Perlu digaris bawahi…ini bukan info resmi,bisa saja informasi yang RSL dapatkan jauh dari kata tepat.

Blitar Kota Patria.

PIN : 767D00C5
PIN BBM Channel : C0036588D
E Mail : rudysoul.blog@yahoo.co.id
Facebook : Rudy Antoni
Twitter : @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For Android.

Komentar»

1. monkeymotoblog - 03/04/2014
cbsf lemot - 05/04/2014

Hopo kuwi NJBK? PDI ya? Ko ada BK nya? Bungkar No?

2. ipanase - 03/04/2014

manut wae lah

3. Kobayogas - 03/04/2014
Rudy SouL - 03/04/2014

Harga Blitar tepatnya..kalo OTR jakarta yo 30an.

Kobayogas - 03/04/2014

Beda berapaan biasanya lek

Rudy SouL - 03/04/2014

OTR jakarta sam Blitar bisa sampek 4 jutaan.

4. Aa Ikhwan - 03/04/2014

wah

Rudy SouL - 03/04/2014

Hahahaha…

5. macantua - 03/04/2014
Rudy SouL - 03/04/2014

Pasrah wess

macantua - 03/04/2014

wkwkwkwkwkwk ada yg mau ganti nih kyanya….. siapkan cicilanmu hahahahahahha

6. Bapak'e Salma - 03/04/2014
Rudy SouL - 03/04/2014

Bingit…:)

7. 4G92Mivec - 03/04/2014

Wah larang, ra sido tuku😀

Rudy SouL - 03/04/2014

Wkwkkwwk…aku yo ra sido

4G92Mivec - 03/04/2014

Haha penonton kecewa

Rudy SouL - 03/04/2014

😥

8. Mas Wiro - 03/04/2014

Mosok 33 juta Dur?
Iku paling rego Jakarta…teko Blitar 37 juta

#ééhh..mblayu sik aahh😀

Rudy SouL - 03/04/2014

Asyeemm….ra sudik tuku aku lak rego semunu😦

9. orong-orong - 03/04/2014

terserah dah

10. dadot - 03/04/2014

palingan 33 juta itu dah bonus kamera canon #eeehhhh:mrgreen:

Rudy SouL - 03/04/2014

Jihahaaha…semoga wae gitu…

11. cahyadip - 03/04/2014
Rudy SouL - 03/04/2014

Awis sanget mas bro…

12. Karis - 03/04/2014
13. potretbikers - 03/04/2014
14. paperiders - 03/04/2014

hihihihi tuku fairing karo gear 6 +12 jutaan, liane rasa vixion.. mepet2 harga mono naked berbahaya😀

15. Mas Wiro - 04/04/2014

Béhhh…
Nyilih pedahé Lorenzo aé sing ndlosor ndik Losail
Kan podo presneling 6😀
——
Rossi akan membendung niat Marquez
http://nyobamoto.com/2014/04/04/rossi-akui-marquez-kandidat-kuat-juara-dunia-dan-rossi-akan-membendungnya/

Rudy SouL - 04/04/2014

Boleh…boleehh…:)

16. Bonsai Biker - 04/04/2014

nggih maas

17. Taufik - 04/04/2014

jauh bener ya 18 juta sampai 33 juta😀

Rudy SouL - 04/04/2014

Wkwkwkk…ini OTR Blitar Kang,lah selisih biasanya.4 jutaan,berarti OTR Jakarta 29 jutaan hehehehee…:)

18. Mas Wiro - 04/04/2014

Artikel’é panceeettt…
———
TVC New Honda Blade 125 FI for Indonesia
http://nyobamoto.com/2014/04/04/tvc-new-honda-blade-fi-125-cc-apik-gambarnya/

19. cicak kreatip.com - 04/04/2014
20. Bonsai Biker - 04/04/2014

percaya deh ama fby

21. Bonsai Biker - 04/04/2014
22. RPMspeed - 05/04/2014

bakalan rame😀

———————————————————————-
Adu Kuat Byson Vs New Megapro
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/05/adu-tangguh-yamaha-byson-vs-honda-new-megapro/

23. cbsf lemot - 05/04/2014

Pasti tmnnya fbh yg nyamar jadi karyawan dealer yamaha kan? Dimahalin biar ga pada beli….wkwkwkwk….

Rudy SouL - 05/04/2014

Wkwkwwwk….bisa aja mas bero….😆

24. cahyadip - 06/04/2014

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: