Irfan Pertamax7 single touring demi launching CBR150R.


image

Sob,siapa yang enggak kenal Irfan juragan pertamamax7.com.
Pagi-pagi status BBMnya di simpang lima gumul Kediri.

Si Irfan ternyata main dikediri berangkat dari Wonogiri kemarin langsung menuju ke Tulungagung.
Lanjut pagi tadi jalan-jalan ke Kediri YROC Tulungagung (YROC-TA).
image

Ada 5 anggota YROC-TA yang menemani Irfan jalan ke Simpang Lima Gumul Kediri.

Laah…ngapain ya rela single touring dari Wonogiri ke Tulungagung?

Ternyata Irfan mau boyong CBR150R…hehehehe.. (gosib).

Tujuanya mau meliput launching CBR150R yang hari ini dilangsungkan serentak di Beberapa kota di Jawatimur,termasuk Blitar salah satunya.

Lha sekarang Irfan dimana ya…
Ooww…dia lagi selfie tuh….
image

Wes…cakep boss….gek ndang golek pacar yo..hahahah 🙂
Jangan sampai blogmu dapat julukan warung jomblo.

Posted from WordPress for Android

15 thoughts on “Irfan Pertamax7 single touring demi launching CBR150R.

  1. kang rudy…punten oot nih..emang kang ifan pertamax pake r15 skarang mah yah….(jwb ciuzzz..hehe)..maaf yah kang jd nanya.y dsni..suwun…tkut dmarahin mau nanya k org.y lgsung mah..

  2. NORAK BIN UDIK bgt tuh si Ipan…..

    Ntar yg bela sesama blogger ato komentator tetap krn merasa tersinggung dgn komen gw yg bersifat gak sependapat dgn yg punya blog. Ini fakta bukan ngada2 dan bs buktiin, mari kita liat komen2 dibawah gw

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s