Iklan
jump to navigation

Di Blitar lebih sering nemuin CBR 150R dibanding R15. 19/03/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

R15 vs CBR 150R rudysoul.com

Sob,rudysoul gak ngomongin data AISI yang hari ini dikirim ATPM ke beberapa teman blogger termasuk rudysoul juga dapat melalui email.
Karena sudah banyak yang bahas jadi rudysoul coba mengshare apa yang ada dilapangan saja,khususnya di Blitar tempat.

Jika dilihat dari sejak dilaunching hingga sekarang antara R15 dan CBR 150R……jumlah unit yang tersebar R15 VS CBR 150R pastinya lebih banyak R15 karena launching duluan…bukan begitu sob…. 🙂

Bagaimana kondisi dilapangan?

Ingaaatt…kita lagi bahas kondisi dilapangan…bukan data AISI yang kadang justru bikin bingung hehehhe 🙂

Kondisi dilapangan kemungkinan akan berbeda antara kota A dan kota B.

Dari pengamatan yang lakukan…atau boleh dibilang survey dengan mata kepala sendiri….saat ini rudysoul lebih sering mendapati atau melihat CBR 150R di jalan dibandingkan dengan R15….2 banding 1,Bisa diartikan CBR 150 lebih laku dibanding R15 (di Blitar).

Yaaa…ini di Blitar loh….

Bagai mana di kota sobat semua…monggo dishare dikolom komentar…tulis dari kota mana perbandinganya berapa?

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. lebay - 19/03/2015

batam
2 r15 banding 1 cbr150rr om
2 ninfi banding 1 r25
1 banding 1 buat cbr250 vs mono
4 nvl banding 1 streetfire
buat bebek n metic bingung mo ngebandingin nya 😦

sorry kebanyakan om 🙂

Rudy SouL - 19/03/2015

Siipp…batam sport yamaha joss juga ternyata.

Kobayogas - 20/03/2015
Rudy SouL - 20/03/2015

tanya atau apa nih om?

mesti ngece ki…

Kobayogas - 20/03/2015

mosok sih ngece 😀 😀

2. H99NDY - 19/03/2015

Ga ngitung, aku konsen lihat jalan, hehehe

3. ardiantoyugo - 20/03/2015

Di Jogja juga…

Lebih Dekat dengan Viar VX2: http://wp.me/p1eQhG-13b

4. Ledre - 20/03/2015

Nang BOJONEGORO
CBR150R 3 : R15 1

5. ridergundul - 20/03/2015

Jatim memang kandangnya honda om…!

6. buttseck - 20/03/2015

Di malang jugak banyakan cbr repsol ketimbang r15. Kira kira 1.5 banding 1
Kalo di Blitar bener 2 banding 1 keknya

7. gilaroda2 - 20/03/2015

Klo selama ane di sidaorjo, ane liat sih so-so, 1to1 kayaknya…imo loh…

8. bimo96 - 20/03/2015

Keren cbr150 malah om..
Mnurut kacamata saya

Rudy SouL - 20/03/2015

Iya..tergantung selere kita 🙂

bimo96 - 20/03/2015

Hehehe sip… Mampir ke blogku ya om.. Kalo sempet sih 😀

Rudy SouL - 20/03/2015

Okessiipp..keTKP.

9. namaku belum terdaftar - 20/03/2015

lewat ndi aja Lik Rud Rute jalane..

jgn ngaco to bossssss…
Cari berita yg Concrit…

Rudy SouL - 20/03/2015

Blitar kota lek.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: