Iklan
jump to navigation

Akirnya ganti kampas rem setelah motor tempuh jarak 11.000km. 23/07/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Jarak tempuh menyentuh 12.000km

Sob,ini adalah kali pertama R15ouL minta jajan,semenjan bulan Oktober 2014 resmi menjadi milik RudySoyL.Sudah bisa ditebak dari judul tulisan diatas jika motor waktunya dilakukan penggantian kampas rem.

Sebenarnya sudah sejak hari lebaran ke3 kampas rem terasa sudah habis,tapi masih belum ada bengkel baik bengkl resmi maupun bengkel langganan.

image

Pemakaian sedikit boros karena motor lumayan sering buat cornering.

Motor digunakan sehari-hari untuk berangkat dan pulang kerj dengan jarak tempuh sekitar 30km,selain itu motor juga lumayan sering RudySouL pakai untuk cornering.
Kemungkinan kalau hanya dipakai untuk harian kampas rem tidak akan cepat tipis,berhubung motor untuk cornering pemakaian rem depat jadi lebih boros,apalagi kondisi sirkuit yang RudySouL pakai meniliki tikungan yang patah.

image

Kondisi kampas rem sudah trepes bos..

Terlihat sangat jelas…kampas sudh tipis dan mepet di cakram,hari ini RudySouL mau lakukan penggantian di bengkel karena kemarin bengkel² sudah buk pelayanan.

Tapi jika dibandingkan dengn motor lain kampas rem R15 memang gampang sekali tipis,bagusnya pakai (kanibal) kampas rem apa ya yang lebih awet?

Pakai kamps rem CBR150R mungkin lebih awet…wkwkwkwk

Twitter : @rudy_antoni
FB Fanspage : RudySouL.com
Email : rudy_052@yahoo.com
Youtube channel : Rudy Antoni
Path : Rudy Antoni
Google+ : Rudy Antoni
Instagram : Rudy_Antoni

Invite PIN C0036588D untuk up date berita dari Rudysoul.Com via Channel BMM

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 23/07/2015

Jangan pake kanvas rem, pasti awet tuh

Rudy SouL - 23/07/2015

Sesaaatt…

2. John_Hendy - 23/07/2015
Rudy SouL - 23/07/2015

Poohh…malah 7000an?

Kok iso boros banget?

3. ocid w@e - 23/07/2015

Kampas rem kereta api aja om, pasti awet eah teruji koq….

Rudy SouL - 23/07/2015

Sampean aplikasi di motor sampean dulu…nanti aku nyusul ya…

Wkwkkw

4. danny - 24/07/2015

ane pake FU dah 12 rebu km blom ganti kampas rem depan belakang tuh… padahal ngebut tiap hari PP kantor rumah 70 km… makanya milih merek yang bener… wakakaka

Rudy SouL - 24/07/2015

Waahh…awet ya..
kalo FU saya kurang cocok mas…(modelnya) 🙂

5. gilaroda2 - 25/07/2015

pake yang bahan keramik awet & pakem, ane sudah pake, klo gak salah merk bendix….

6. polipantai - 25/07/2015

pk yg ori aj dah,,kl enggak daytona


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: