Iklan
jump to navigation

Cara mengetahui motor kredit atau cash dengan cara membaca plat nomer. 25/10/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Sob,saat ini sangat mudah bagi seseorang jika ingin memiliki sepeda motor,jika belum punya duit bisa membeli dengan cara kredit melalui lising/bank.

Naahh…..berdasarkan informasi yang RudySouL terima,ternyata antara motor yang di beli dengan cara cash dan kredit bisa di lihat dari plat nomernya.

Laahh…masak iya sih?

Ternyata nih ya…untuk motor kita bisa mengetahuinya dengan car melihat angka atau digit pertama atau nomer,Kuncinya adalah nomer lambung Valentino Rossi #46.

Jika angka pertama plat nomer tersebut di awali angka 4 atau 6 maka motor tersebut di beli dengan cara cash,ingat…..kuncinya adalah angka 4 dan 6 adalah cash.

Jika angka 4 dan 6 adalah cash maka angka selain 4 dan 6 adalah kredit hehehehe 🙂

Tapi ini tidak berlaku untuk plat nomer yang dipesan atau biasa disebut plat nomer cantik.

Hayoo…coba dikroscek plat nomer motormu?apakah cocok?

Semoga saja benar informasi yang RudySouL dapatkan,dari sampling yang sudah RudySouL lakukan benar…hanya satu yang belum pasti dikarenakan belinya bekas (75% benar).
Apakah ini berlaku untuk seluruh Indonesia..atau hanya sekarisedenan Kediri saja?
Keakuratan dari hasil sampling 75% cocok…hehehe 🙂

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. John_Hendy - 25/10/2015

Buseeettt!!! Pedaku kredit kabeh.. Ada 3 angka 5, ada 2 angka 3.

2. John_Hendy - 25/10/2015

Guaya pedae cash!!

3. sam - 25/10/2015

Sepertinya gak akurat tuh….soalnya K45 saya kridit B 47XX BAR 😅😅

4. hoho - 25/10/2015

Beda beda om, punya saya cash 2 sama 5, jangan2 yg 4 & 6 yg kredit…. hehehe, beda lokasi beda aturan, kalau ada plat nomer sementara itu yg ketauan dari huruf di belakangnya

5. java36 - 25/10/2015

Ngawur wkwkwk

6. inot - 25/10/2015

jangan jangan yg kredit malah yg 4 n 6
kwkwkwkw

7. wangi - 25/10/2015

kalau plat sementara juga gak dijadikan patokan om.dulu klo bilang xx itu cash dan xy itu kredit.tapi gak juga .contohnya nih ya saya beli cash masih juga xy. tapi klo saya amati klo di kalbar nih ya. yamaha banyak menggunakan xx sedangkan honda kebanyakan menggunakan xy.

8. jrda - 25/10/2015

nggak akurat mas.
saya beli motor cash 2 kali depannya 5.
beli kredit 2 kali depannya 3 dan 4

9. moncerr - 25/10/2015

Punya ane cash tp angka 5

10. Niceguy - 25/10/2015

Kalo di pulau jakarta, 3 itu cash, 6 itu kredit kang

11. ipanase - 25/10/2015

asem kreditan kaabeh aku

12. gc133hijrah - 25/10/2015

Ga bener itu om…
Ana ada
4028 kredit
4201 kredit juga.
Yg cash malah 3545

13. Vincent - 25/10/2015

engga, motor shogun menang undian depannya 3, athlete beli cash depannya 2

14. Administrator - 25/10/2015

nggak jaminan ui., samsat nggak mau tau dan nggak mau membedakan mau beli motor cash atau kredit., tapi nggak tau juga sih.. mungkin beda wilayah beda peraturan.,

15. Indrooo - 25/10/2015

motorku plat depannya 2XXX bayar cash,motor yg 1 nya depannya 37XX kredit,punya babe depannya 46XX juga kredit,entahlah…
Setauku nggak ada hubungannya plat nmer sama kredit/cash,soalnya kalo plat nmer kan urusan samsat,kalo cas urusan leasing…

16. terjadi galat - 25/10/2015

Setau saya beda motor cash atau kredit ya disuara knalpot. Yg kredit suaranya dit dit dit kl kes suaranya kes kes kes.

Rudy SouL - 25/10/2015

Wkwkwkwk….jian sampean pinter mbanyol lek.

17. suharyadi - 25/10/2015

mtor ane no’y 4456 pdahal ane belinya kredit lho. .ane posisi cirebon pak. . .

18. PATROLI BLOGGER - 26/10/2015

Ane ada mobil AB 4423 , motor CBSF AB 4482, motor beat 2975. Cash semua, posisi sleman, diy

jeli - 26/08/2016

Bagaimana bisa mobil platnya 4 digit tapi angka awalnya 4?

19. S4134R - 26/01/2016

Nggak cocok blas, q beli cash dapat plat awal angka 2

20. andiks666 - 26/08/2016

AG 3400 IR ku kredit lik 😂

21. hims - 11/12/2016

Plat motor solo beda kali ya?
Punyaku dua2nya chas. Yg satu AD 6581 yg satunya AD5264

22. baptista - 27/12/2016

Depok depan 3 kredit.. Bogor depan 5 cash.. yg bener mana..? entah beda daerah beda peraturan kali ya. soalnya masih jadi pertanyaan..

23. rifqi28 - 19/02/2017

vago gw kridit donk ya f3216fa+ wkwk

24. bp - 02/04/2017

mas, aerox wilayah kediri regane piro?


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: