Iklan
jump to navigation

Ada-ada saja,oli bekas buat kinclongin ban motor. 10/06/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,bagi biker merawat motor adalah wajib hukumnya,baik secara mesin mauoun tampilan harus benar-benar dalam kondisi jempol.
Mau mesin awet kuncinya ya service yang rutin jangan sampai telat ganti olinya.
Atau mau tampilan teteap mulus seperti motor baru?ya rajin nyuci plus dipoles-poles biar kinclong.
Tapi jangan sampai salah dalam perawatanya loh sob,bisa-bisa cat motor malah kelihatan pudar dan kusam.

Merawat juga jangan sembarang pakai sesuatu yang bukan pada tempatnya.
Misalnya pakai oli bekas untuk mengkilapkan ban motor,seperti gambar diatas.Mengkilap sih mengkilap sob……tapi opo ora lunyu (licin),jangan sampai karena mnegejar tampilan tapi membahayakan diri sendiri dan orang lain.
Dengan di lapisi oli bekas pastinya lapisan ban akan licin,daya cengkram ban ke aspal sangat minim,jangankan dipakai nikung…dijalan lurus aja bisa jatuh tuh.

Ojo ditiru yo lak gak pengen ciloko sampean.

Iklan

Komentar»

1. mochamadzainalabidin - 10/06/2016

Nggih Mbah,,,

2. cekuash - 10/06/2016

Wkwk ngaco pake oli, ndlosor baru tau rasa

3. mas huda - 10/06/2016

Gokil banget…

4. warungasep - 10/06/2016

wkwkwkwkwkw pasti temennya MX King DOHC 4 valve 2 clev

5. RPMspeed - 10/06/2016

pakai kit buat ban aja licin, apalagi ini :mrgeen:


Velg ringan yang berbobot 2,2 kg :mrgreen:
http://rpmsuper.com/2016/06/10/velg-motor-teringan-dengan-bahan-serat-karbon/

Rudy SouL - 10/06/2016

Kovlak vener memang… 😨

6. ardiantoyugo - 10/06/2016

greget…

Rudy SouL - 10/06/2016

Greget apane…koplak sih iyo…


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: