Iklan
jump to navigation

Ganti ban depan R15 dengan Corsa Platinum R26. 10/06/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

image

Sob,sudah sebulan lebih ban depan onta biru botak,mau ganti belum sempat dan masih bingung mau ganti dengan ban (merk) apa.
Hari ini Jum’at (10/06) akhirnya ban depan resmi dilengserkan dengab ban buatan dalam negeri.

Sebagai warga Indonesia yang baik harus cinta produk buatan Indonesia hehehehe 😆😆😆 .
Yuppss…RudySouL memilih ban Corsa Platinum R26 100/80-17.
Kenapa memilih Corsa Platinum R26,ini karena RudySouL ingat kata-dari Pak M.Zein Saleh selaku senior marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk produsen ban Corsa saat presscon Mogu Mogu Corsa Festival Motorsport 2016 beberapa waktu lal

image

u.

Memang Pak Zein bilang apa?

Intinya Ban corsa ini adalah ban produksi dalam negri,100% buatan Indonesia,selain dipasarkan didalam negeri ban corsa juga sudah diekspor ke puluhan negara lainya,kebanyakan orang menganggap ban bagus karena ban tersebut adalah ban impor.
Sebenarnya RudySouL sudah jadwalkan untuk mengganti onta biru pas acara Corsa MotorSport Festifal bulan lalu karena ada diskon harga,sayang sekali RudySouL bentrok jadwalnya sama acara Yamaha Sunday Race di Sentul,kan lumayan kalau dapat diskon harga hehhehe 😆

Corsa Platinum R26 100/80-17 ini RudySouL beli di Planet Ban ada di Jalan IR Suekarno Blitar,atau tepatnya selatan Makam Bung Karno dengan harga Rp 298.000 sudah termasuk ongkos pasang,eehh…free ongkos pasang ding.Jadi mending pasang aja sekalian dari pada pasang ditempat lain bayar ongkos pasang lagi.

image

Proses pasangnya cepet….mulai dari lepas sampai ban kepasang lagi enggak sampai 10 menit sudah beres,karena pasangnya menggunakan alat pasang ban,tidak manual menggunakan pencungkit ban.Selain cepat juga tidak kwatir velg motor jadi lecet terkena cukit ban.

Jadi penasaran pengen ngetes Corsa Platinum R26 di sirkuit nih,sesuai yang diharapkab gak?
Sabar…besok RudySouL tes deh disirkuit.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 10/06/2016

sip ajib, kmren baru belakangnya aja yg ganti rencana depan jg corsa platinum 😀

Rudy SouL - 10/06/2016

Sampean pake Corsa platinum?
Next aku mau pasang yang belakang Corsa Platinum juga.

2. Aditya - 10/06/2016

Ditunggu reviewnya buat cornering bro, rencana mau ganti ban depan juga, soalnya pake FDR SPORT XR (Evo) licin kalo buat bam depan, apalagi waktu hujan, tpi overall bagus bgt untuk ban belakang. Saya udah 2 kali cornering pake NVL sampe footstepnya nyrempet aspal

3. kudo78dk - 10/06/2016

Utk seharga itu, termasuk ban yg worthed deh.,. Ai depan lakang pake platinum series jg
https://78deka.com/2016/06/09/pergerakan-gsx150r-akan-menjadi-penerus-fxr/

4. kodokijo - 11/06/2016

Ban bikinan lokal tp nyarinya susah amat, msh lbh gampang nyari Michelin. Nyari Platinum R93 di 2 outlet planet ban kaga jual, adanya cuma yg R26 dan R99. Apa karena itu R93 banyakan sport 250cc yg pake jadi pada ogah nyetok, krn jrg ada yg nyari/beli, kan sport 250cc kaga sejuta umat, wkwkwkwwkkkkkk…….. Parah distribusinya. Maaf2 aja bknnya kaga cinta produk dlm negeri, tp ban impor lbh gampang dapatnya.

5. RPMspeed - 12/06/2016

ditunggu full reviewnya pak dhe :mrgreen:


Kupas Tuntas Velg Racing Vs Ruji
http://rpmsuper.com/2016/06/12/komparasi-velg-racing-vs-velg-jari-jari/


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: