Iklan
jump to navigation

Update info NHK pista/corsa 11/06/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,barusaja RudySouL mendapatkan kiriman gambar percakapan di Instagram Helm NHK dengan seorang yang menanyakn akan lebenaran helm mirip AGV Corsa/Pista.


image

Nahh..dalam percakapanya di Instagram kun resmi Helm NHK tersebut memberikan informasi jika helm tersebut masih dalam pengembangan.
Untuk harga berkisar di 2 sampai 3 jutaan.
Weleehh….kalau harganya segitu nisa bikin helmet lover pada ngiler nih,haruss…kuat iman nih hahaaaha.
Okeyy….kita tunggu aja kabar selanjutnya ya sob.

Iklan

Komentar»

1. permanatriaz - 12/06/2016

Keren sih… Tapi sayang banget kalo desain 100% niru Pista plek-plekan

Rudy SouL - 12/06/2016

Ra popo…dinikmati aja ūüėÄ

2. Dony Slendrosa - 12/06/2016

Beli 10 lek….

Rudy SouL - 12/06/2016

Mbiahe 10…hahaha

3. Digaspol - 12/06/2016

masih penasaran sama respon agv wkwk

Rudy SouL - 12/06/2016

Naahh…itu dia…

4. kopdarblog - 14/06/2016

baru sadar itu chat ane sama pihak NHK..hahaha


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: