Iklan
jump to navigation

MPM Motor Targetkan 1.000 unit tiap bulanya. 28/06/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

image

image

Sob, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) meluncurkan model bebek sport (sport cub) Honda terbaru,All New Honda Supra GTR 150. Motor ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman.Model ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara karena mengusung konsep Grand Touring (GTR) yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub (bebek).

All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukkan rintangan saat berpetualang. Sensasi berkendara dengan model ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh pada kecepatan rendah hingga tinggi. Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu,posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh.
All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati disetiap perjalanan.

Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang
merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). All New Honda Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan di All New Honda Supra GTR 150 menghadirkan kesan futuristik dan agresif yang mampu merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

Fitur unggulan yang tersemat di All New Honda Supra GTR 150 diantaranya, LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panelmeter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai saat berpetualang dan berkendara jarak jauh.Hal ini diperoleh dari posisi berkendara yang tegak(upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). Kenyamanan berkendara ini jugadidukung oleh rem cakram depan dan belakang, serta ban tubeless depan dan belakang berukuran besar yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

Dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 km/jam. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42,2 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan
perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41km/l).

All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan warna, Sporty dan Exclusive Monotone. Sporty punya 2pilihan warna, Spartan Red dan Cruiser White. Tipe ini ditawarkan dengan harga Rp 22.000.000 (OTR Surabaya).

Untuk Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR. Tipe ini punya 2 pilihan warna, Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dan ditawarkan dengan harga Rp 22.200.000 (OTR Surabaya).

MPM menargetkan dapat menjual 1000 unit All New Honda Supra GTR 150 (all type) setiap bulannya.

Terimakasih….semiga bermanfaat.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: