Iklan
jump to navigation

Bingung nih sob,pilih Yamaha R1 atau ZX10R ya? 07/10/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Sob,ada seorang teman RudySouL sedang galau tingkat kabupaten karena suatu hal yang sebenarnya tidak begitu urgent tapi harus benar-benar dipikirkan matang-matang.

Siang sepulang jumatan RudySouL mendapat pesan pribadi dari teman (Ko Edwin) yang berniat menjual Ninja 250Karbu.Kenapa dijual alasanya karena gak pernah dipakai ngangkrak digarasi.

Kemudian ko Edwin ini kembali menambahkan pesan,sekalian Ducati Diavel Carbon ikut dijual.

Rada kaget juga saat membaca pesan ini,karena setahu RudySouL Diavel miliknya sudah lumayan banyak sentuhan modifikasi,kalau ditotal kurang lebih 150jutaan dan tidak ada masalah alias normal-normal saja,jadi eman banget kalau Diavelnya harus dijual.

Usut punya usut ternyata Ko Edwin ini lagi kepengen ganti tunggangan sob,lagi ngidam sama ZX10R hehehehe 🙂

Jadi galau saat RudySouL bilang kenapa gak pilih R1 aja.

Wealah kok ZX10R,khan sudah ada ZX636 dirumah..mosok mau Kawak lagi,batin RudySouL hehehehe 😃

Yaaahh..mosok mosok Ducati dijual mau ganti motor jepang,bukan apa-apa sih sob,tapi habis pegan motor eropa terus ke motor jepang itu rasanya kok kurang gimanaaaa gitu ya.

RudySouL sempat menyinggung Panigale,karena sebelumnya sudah pegang Ducati,tapi ko Edwin belum kepikiran untuk ganti Panigale,terlanjur kesengsem sama ZX10R katanya 😞

Pagi ini ko Edwin kirim gambar di pesan pribadi whatsapp,Ducati Panigale 1199 S ABS sudah siap diantarkan dari Malang ke Blitar.

Asyeemmm tenan…jebule Pangigale 1199 yang mampu melukuhkan hati ko Edwin,weehh jos tenan iki.

Besok ajakin sunmori aja nih Panigale,mau RudySouL lawan pake R15 buahahaha.Ceritanya si Panigale bakal nemenin Diavel digarasi tuh.

Iklan

Komentar»

1. otomotif blog - 10/10/2016

Lek di kon milih aku kok sreg nek R1M e kang. Tp lek di kon tuku jujur ora kuat regone, sek kuat rego motor matik yamaha penghasilan e hahahhaa…

Rudy SouL - 10/10/2016

Sama….
Masih belum kuat beli moge.
R15 aja sudah seneng sekarang hehe

2. rdp - 11/10/2016

wuidihh, juragan… tuku moge koyo tuku kacang. ntaappss

3. jianibnuzab - 05/01/2017

zx10r paling ajib terbukti di Superbike 2015-2016 sebagai juara


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: