Iklan
jump to navigation

Resto-resto Keren Di Dago Yang Perlu Kamu Tahu. 07/10/2016

Posted by Rudy SouL in Umum.
Tags: ,
trackback

Sob,sampean yang sedang atau kebetulan jalan-jalan di Kota Bandung? Mampir ke daerah Dago ya… Selain tempat wisata yang unik dan menarik kamu bisa menemukan aneka kafe yang menawarkan pesona dan daya tariknya masing-masing. Karena mengunjungi kafe lebih enak di malam hari, jangan lupa untuk mencari hotel atau penginapan di Dago yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.
Hotel dengan ragam kelas dan fasilitas tersedia di daerah ini. Untuk melihat daftar hotel di Dago, kamu bisa coba melihatnya melalui website traveloka.com.
Berikut ini info berharga tentang kafe menarik yang ada di sekitar kawasan Dago.

Photoright: curlysjourney.blogspot.com

1.Cafe D Pakar.
Untuk menyebut bahwa ini adalah tempat makan yang keren, rasanya ga berlebihan. Terletak di kawasan hutan lindung Dago Pakar pastinya tempat ini sejuk, hijau, adem dan nyaman banget buat kamu yang mau berkontemplasi dan merenungi perjalanan hari kemarin. Tapi karena tempatnya asyik banget, rugilah bersedih-sedih ria di sini. Mending ajak teman dan sahabatmu atau keluarga untuk ganti suasana di kafe yang pas banget untuk bersantai.
Lokasi kafe ini cukup terpencil dengan bonus pemandangan hutan dan barisan pegunungan yang hijau. Dengan pilihan outdoor dan indoor, kamu tidak akan kehabisan tempat jika datang ke kafe ini. Saking senengnya dengan pemandangan dari ketinggian ini, banyak lho pengunjung yang waiting list untuk dapet tempat outdoor. Walaupun interior bagian indoor kafe ini menarik dan nyaman, namun tetap saja bagian outdoor selalu menjadi favorit pengunjung.
 

Menu makanan yang disajikan seperti di kafe pada umumnya dengan harga yang bersahabat. Walaupun di tempat ini menyediakan pembayaran dengan mesin EDC, namun disarankan untuk membawa uang cash secukupnya karena di kawasan kafe ini tidak tersedia ATM. Ga mau kan pulang ke hotel untuk cari ATM dengan nitip KTP di kafe?
 

2. The Stone Cafe

Buat kamu yang kepengen suasana alami dan berjiwa romantis, kamu harus datangi kafe ini. Terletak di Jl. Raya Ranca Kendal Luhur No. 5 Gerbang Dago Resort, Dago Atas akan memberi kamu persepsi lain dari sebuah kafe. Dengan resto berkonsep Eropa klasik bernuansa pedesaan dengan gemericik air dan batu-batuan yang menambah kesan damai.
Kamu bisa memilih beberapa tempat untuk menikmati hidangan. Ada yang berbentuk gazebo besar dan kecil, juga berbentuk restoran dengan balkon-balkon. Pemandangan Kota Bandung menjadi keindahan yang bisa kamu saksikan sembari kamu menyantap menu yang terdiri dari menu Sunda maupun Eropa.

Photoright: bandungbrave.blogspot.com

 

Kafe ini memiliki slogan East Meet West yang berarti perpaduan yang harmonis antara kultur Eropa dengan budaya Sunda yang bisa kamu lihat mulai dari desain bangunan hingga menu makanannya. Dengan jam buka setiap hari dan hingga pukul 23.30 di Sabtu dan Minggu, kamu bisa mengatur rencana beserta teman-temanmu untuk meet up di sini.

3. Rumah  Miring
Lokasi kafe berikutnya berada di Jl. Dago Giri No. 119 Mekarwangi. Dengan tetap menjual keindahan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian, kafe ini juga cukup dibilang unik. Sebelumnya nama kafe ini adalah Cloud 9 yang kemudian diubah menjadi Rumah Miring sesuai dengan kondisinya.
 

Photoright: thebestinforeview.blogspot.com

Disebut Rumah  Miring karena memang letak kafe ini berada di jalan yang miring. Dengan pemandangan indah di siang hari dan gemerlap lampu-lampu Kota Bandung di malam hari menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi. Tempat ini sangat cocok untuk tema makan minum cantik. Artinya menu dan porsi makanan yang disediakan merupakan menu yang populer bagi anak muda dengan harga yang lumayan.
Jika berkunjung ke sini, jangan lupa memilih tempat dengan view paling asyik. Yaitu di lantai atas dengan ruangan berkaca yang dikelilingi pagar. Dijamin bakal betah duduk berkontemplasi. Untuk malam hari, posisi di manapun sama asyiknya karena view yang didapat hanya lampu-lampu kota saja.

4. Kopi Selasar
Bagi kamu pecinta kopi dan sedang berkunjung ke Dago, sempatkan untuk mampir ke Kopi Selasar. Tempat yang temat

Gimana keren kan tempatnya….semoga bisa memberikan inspirasi sobat semua yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 07/10/2016
2. Aluvimoto - 07/10/2016

Lumayan nggo sangu ūüėĀ

3. Rideralam - 07/10/2016

Wah iklan detected

4. Wisata dago, Travel Mobil – http://suryarental-bandung.com - 24/04/2017

[…] melalui Resto-resto Keren Di Dago Yang Perlu Kamu Tahu. ‚ÄĒ Rudy SouL Blog […]


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: