Iklan
jump to navigation

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan jajal CBR250RR di Sirkuit Sentul 25 Oktober Nanti. 11/10/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bulan februaari lalu saat RudySouL bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam acara meet and greet di Sirkuit Sentul Indonesia.
Tidak hanya meet and greet,akan tetapi saat itu Marquez dan Pedrosa berkesempatan menjajal All New CBR150R untuk pertamakalinya.


Bulan ini Marquez dan Pedrosa akan kembali datang ke Indonesia untuk menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam  Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 25 Oktober 2016. Kedua pebalap MotoGP ini untuk pertama kalinya juga akan menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit.

Seusai berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia, pemimipin klasemen sementara kelas utama MotoGP, Marc Marquez, akan segera terbang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa. Kuatnya dukungan fans Indonesia terhadap duo riders Repsol Honda Team (RHT) ini akan menjadi salah satu pemacu semangat di tengah ketatnya persaingan menjelang seri-seri terakhir MotoGP.

Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa kali ini akan semakin spesial karena keduanya untuk pertama kali akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR di hadapan ribuan fans motor sport Honda yang hadir di sirkuit Sentul. Keduanya akan membuktikan performa tinggi yang diadopsi pada motor sport premium Honda ini.

Ingat tanggalnya sob…bawa emak,bapak pacar sampean tanggal 25 Oktober disirkuit Sentul,gratisss…..

Iklan

Komentar»

1. are wege - 11/10/2016

Sudah kuduga jagoan dateng juga..ikon HONDA


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: