Iklan
jump to navigation

Ini wujud R15 kok masih gini aja ya sob,bisa jadi topeng penutup muka adalah aksesoris resmi yang nantinya akan dijual terpisah. 09/01/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,kembali  gambar r15 versi 2017 terjepret kamera saat sedang ditinggal ridernya berteduh karena hujan turun cukup lebat, terlihat R15 V3 masih seperti Spy shot sebelumnya dengan wujud headlamp yang sipit.

Apa Iya nantinya R15 V3 benar-benar menggunakan topeng headlamp seperti yang dibahas beberapa blogger otomotif yang kenyataannya hingga saat ini setiap penampakannya selalu bermata sipit seperti menggunakan topeng.

Jawabannya hanya ada dua yaitu iya dan tidak, mungkin saja topeng tersebut hanyalah asesoris resmi R15 yang nantinya akan dijual terpisah sebagai asesoris resmi dari R15 V3. Soalnya Kenapa harus repot-repot Yamaha Indonesia menutup muka asli R15 V3 dengan topeng yang dibuat terbatas hanya untuk motor tester ya mbok sekalian aja dibuat banyak dan diproduksi massal untuk nantinya dijual sebagai aksesoris R15 V3 itu analisa dari rudysoul.

Sekarang aja banyak beredar topeng penutup muka atau penutup headlamp R15 v2 agar headlamp nampak lebih sipit sehingga sehingga terlihat lebih sadis dan tajam.Berdasarkan fenomena inilah Yamaha Indonesia memutuskan untuk membuat penutup topeng asli atau aksesoris resminya, yang tidak resmi saja laris apalagi yang resmi pastinya lebih laris karena secara kualitas dijamin lebih jempolan dan presisi.

Sampen nggak usah bingung anggap saja seperti yang rudysoul tulis di atas, bagaimana menurut sampean masuk akal atau tidak alasannya.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. bescorpio - 10/01/2017

kalau menurut saya memang penampakannya asli sipit begini walaupun reflektornya lebar

2. mas jeck cruisers - 10/01/2017

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: