Iklan
jump to navigation

Unboxing helm KYT Vendetta 2 dengan video. 09/01/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

Sob, Alhamdulillah rudysoul berhasil membuat video unboxing helm KYT Vendetta 2 menggunakan kamera action plus biasa digunakan untuk merekam kegiatan teman-teman saat sunmori. Helm KYT Vendetta 2 yang rudysoul Unboxing kali ini adalah helm milik konsumen.

Rudysoul membeli helm ini dari salah satu Toko Helm yang ada di Blitar, kayete Vendetta 2 warna merah carbon pesanan konsumen ini sebenarnya rudysoul akan belikan di toko online tetapi karena ada ongkos kirim jatuhnya lebih mahal dibandingkan dengan harga helm yang ada dijual di Blitar.

Yuk kita mulai bahas unboxing helm kayate Vendetta 2 ini. Meskipun banyak teman punya helm KYT Vendetta 2 rudysoul jarang memperhatikan detail motif helm ini.

Sesampai di rumah rudysoul langsung membuka box yang sudah sedikit rusak karena boxnya Ternyata bukan box helm KYT Vendetta 2 tetapi helm kayete RC Seven, untungnya helm dibungkus dengan tas gendong sehingga helm aman dari goresan benda lain.

Setelah box terbuka langsung ambil tas helm KYT Vendetta 2 warna merah karbon, rudysoul amati ternyata helm kayete vendeta2 ini motifnya cukup keren dan asik, detail karbonnya lumayan terlihat jelas menjadikan tampilan cukup keren.

Nampak dari depan ada 3 air fen masing-masing dua diatas dan satu di depan bagian bawah, cara mengoperasikan air fen ini cukup dengan menggeser ke depan belakang untuk air fen atas dan geser naik turun untuk air fen yang ada dibawah.

Selanjutnya kita lihat bagian kiri helm nampak ada  switch Visor lock dan switch dobel visor. Sesuai dengan namanya Sampeyan sudah bisa menebak apa fungsinya.
Nahhh….untuk lebih lengkapnya sobat bisa melihat video Unboxing helm KYT Vendetta 2 ini.


Semoga bermanfaat.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: