Iklan
jump to navigation

Livery Honda Supra GTR150R Malaysia versi balap Asia Road Racing Championship,warna merah RudySouL paling sukai. 05/04/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob, balap road race kelas Asia atau yang dikenal dengan Asia Road Racing Championship tahun ini dibuka kelas baru yaitu underbone UB150 yang menggunakan motor bebek dengan kubikasi mesin 150 cc.

Ada 2 merk motor yang terlihat eksis di kelas ini yaitu Honda 150R atau di Indonesia dikenal dengan Honda Supra GTR yang kali ini akan kita bahas terlebih dahulu.

Honda RS150R di Malaysia di launching pada bulan Agustus tahun lalu dengan 4 pilihan warna yaitu merah,biru,hitam kan satunya lagi adalah warna spesial edisi Repsol.

Meskipun motornya sama ada beberapa perbedaan antara yang dijual di Malaysia dan Indonesia, yaitu penempatan lampu sein belakang yang terpisah dari stop lamp,bentuk spion yang lebih panjang  terlihat lebih jadul tapi mungkin lebih maksimal dibandingkan yang di Indonesia meskipun terlihat lebih sporty kurang maksimal karena lebih pendek. Satu lagi perbedaan yaitu lampu sein depan yang terlihat berada di tebeng.

RudySouL sendiri pernah merasakan menggunakan motor ini selama satu minggu dan merasakan sendiri bagaimana ketangguhan Supra GTR 150R saat diajak touring antar kota dengan melewati berbagai macam jalur, jalan yang mulus bergelombang sampai jalan yang hancur mirip sungai yang kekeringan penuh batu sebesar kepala bayi badak hehehe (lebay).

Kita masuk pada judul artikel dimana Honda RS150R ini bisa diajak untuk ngebut di ajang balapan kelas Asia.yupss…. tahun ini Honda RS150S resmi masuk menjadi motor balap untuk kelas UB150 kebanyakan adalah tim balap dari Malaysia yang menggunakan motor ini.Jika dilihat Ternyata keren juga RS50R saat didandani menjadi motor balap.

Berikut adalah gambar Honda rs150r dari beberapa tim balap Malaysia, Monggo dilihat Siapa tahu livery motor balap ini bisa menjadi inspirasi modifikasi.


Dari beberapa motor yang ada RudySouL suka dengan livery motor warna merah yang ada tulisan Givi pada sayapnya, kalau sampeyan suka yang mana?
Pic : FP ARRC

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: