Iklan
jump to navigation

Belum resmi dilaunching Scoopy ring 12″ sudah mejeng didiler-diler Honda Jatim. 12/04/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Sob,Motor terbaru dari Astra Honda Motor “Scoopy ring 12″ sudah mejeng dibeberapa diler honda dijawa timur,salah satunya adalah diler honda yang ada diKediri ini,Scoopy ring 12” sudah beberapa hari yang lalu di display menurut keterangan dari kang marmu pemilik blog warungbiker.com

Sekutik terbaru dari Honda ini dibekali beragam fitur yaitu lampu LED,cBS, anti theft alarm dan tambahan colokan untuk charger HP yang tentunya membuat kita tidak khawatir lagi kehabisan baterai saat dalam perjalanan.

Scoopy ring 12 di Kediri dibandrol memang lebih mahal dibandingkan dengan harga on the road Jakarta karena adanya perbedaan BBN dan pastinya biaya kirim yang juga masuk dalam hitungan.
Jika di Jakarta Scoopy ring 12 dijual dengan harga 17,8 juta di Kediri dijual dengan harga lebih mahal yaitu 18,6 juta untuk area Kediri kota dan kabupaten.

eskipun belum resmi dirancang ternyata MPM sebagai distributor motor Honda untuk area Jatim dan NTT bergerak lebih cepat menyebar skutik terbaru dari Honda ini. Informasi yang rudysoul dapatkan launching resmi Scoopy ring 12 di Jatim akan dilakukan di Royal Plaza tanggal 16 april.

Oh iya buat sobat di area Kediri yang sudah nggak sabar mau beli skutik ini bisa langsung meluncur ke dealer Honda yang ada di Jalan Mayjen Sungkono nomor 64 Kediri.

Semoga bermanfaat

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: