Iklan
jump to navigation

Tiga pembalap wakil Indonesia di Suzuki Asian Challenge siap atur strategi untuk dominasi balapan 13/04/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,Suzuki Asian Challenge (SAC) akan masuk ke seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Chang Thailand tanggal 15 dan 16 April, Suzuki Asian Challenge ini merupakan balapan 1 merek (suzuki) yang pesertanya berasal dari Asia Termasuk Indonesia yang mengirimkan 3 pembalap yaitu Nur Al-Fath Sam Ahmad,Ahmad Saugi dan Chepy Armansyah.

Dalam balapan yang berlangsung besok tim Suzuki Indonesia akan melakukan beberapa hal untuk hasil maksimal terutama saat latihan bebas.

Strategi yang akan dilakukan tim Suzuki Indonesia yang pertama adalah pemahaman karakter sirkuit yang diimbangi dengan kecepatan Suzuki GSX R150 yang berspesifikasi balap Suzuki Asian Challenge.Kedua mempelajari gaya balap para pembalap dari negara lain terutama pembalap-pembalap dari tuan rumah Thailand yang tentunya lebih menguasai karakter sirkuit Chang.Ketiga bekerja sama antar pembalap Suzuki Indonesia agar tidak kecolongan dari pembalap negara lain dan tentunya tetap saling mendorong untuk hasil yang maksimal kalau bisa ketiganya naik podium.

3 pembalap dari Indonesia yang pada seri pertama masih dalam tahap adaptasi suasana balap internasional sekarang menjadi lebih percaya diri dan termotivasi untuk balapan di ajang internasional dan siap untuk menjadi juara dan idola baru.

Kami masih belum puas dengan hasil di putaran sebelumnya maka dari itu kami ingin membalaskan keinginan tim Suzuki Indonesia untuk tampil lebih baik dan menargetkan menjadi juara di Thailand.Ujar Robert Satrio marketing dan racing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pada putaran pertama di Sirkuit Johor Malaysia tim Suzuki Indonesia sempat menduduki podium 2 dengan Raider Ahmad Saugi dan 3 oleh Nur Al Fath pada race 1.Saysng keberuntungan belum bisa di pertahankan dirace 2 karena beberapa insiden terjadi yang melibatkan pembalap dari Indonesia  Ahmad Saugi  meski kedua pembalap Indonesia lainnya tetap bisa menyelesaikan balapan dengan baik.

Ayo dukung pembalap wakil Indonesia yang berlaga di Suzuki Asian Challenge semoga ketiga  pembalap muda ini bisa mengharumkan nama Indonesia dunia balap kelas internasional.

Untuk saat ini ketiga pembalap dari tim Suzuki Indonesia menempati di urutan 3 (Nur Al Fath),7 (Ahmad Saugi) dan 12 (Chepy Armansyah)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: