Iklan
jump to navigation

Honda segarkan tampila Supra GTR150,lebih garang nih sob. 13/04/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, PT Astra Honda Motor (AHM) awal tahun 2017 sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk baru baik yang all new maupun hanya sekedar Facelift, setelah beberapa produk all new diluncurkan,AHM kembali mengeluarkan motor dengan tampilan baru atau Facelift yaitu Supra GTR 150.
Honda Supra GTR telah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan unggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitor seperti LED light dengan dual layer multi reflector yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Kombinasi sepeda yang canggih digital dan Analog memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM)

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-. Target model ini 3.000 unit per bulan.

Iklan

Komentar»

1. Nadda - 15/04/2017

Kalau motor bebek itu emang cocok di daerah pegunungan di Indonesia


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: