Iklan
jump to navigation

Bajing loncat apes,jatuh duluan sebelum berhasil gasak muatan truk. 22/04/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,tentunya sudah nggak asing lagi dengan yang namanya bajing loncat, bajing loncat adalah sebutan bagi orang yang mengutil isi barang bawaan entah itu tembakau atau barang lainnya yaitu dengan cara membuka segel atau gembok truk dengan menggunakan gunting besi, selain mengunakan dengan gunting besi biasanya juga merobek tutup bak truk menggunakan cutter dan langsung menguras isi muatan truk.

Beberapa aksi bajing loncat sempat terekam oleh kamera entah itu kamera hp atau CCTV yang sengaja dipasang pada mobil atau truk.

Sering kita melihat video aksi bajing loncat berhasil menguras isi muatan truk dengan memindahkan langsung barang jarahan kemobil atau motor yang dipepetkan dengan truk yang sudah menjadi target incaran.

Seperti peribahasa Sepandai pandainya tupai melompat akan jatuh juga, nasib apes dialami oleh bajing loncat yang terekam oleh kamera CCTV sebuah truk ekspedisi. Terlihat 3 orang pelaku bajing loncat akan menguras isi dari sebuah truk ekspedisi dengan cara merusak gembok menggunakan gunting baja, setelah gembok berhasil dirusak menggunakan gunting baja bergegas seorang pelaku berpindah posisi dari motor ke truk ekspedisi dengan cara ekstrim.

Setelah seorang pelaku berhasil pindah ke truk ekspedisi kedua pelaku lainnya yang masih ada di motor secara tiba-tiba Kehilangan kendali dan menyebabkan motor terjatuh bersama dengan dua orang yang mengendarai nya.Dikarenakan 2 orang temannya terjatuh maka seorang yang sudah terlanjur pindah di bak truk juga ikut menjatuhkan diri,hahahahaha….bajing loncat kamu apes sekali….syukurin..makan tuh aspal.

Yang penasaran sama videonya klik link ini.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. Cah Tulungagung - 22/04/2017

modar koe

2. rentalmobilvip - 23/04/2017

ngerii tenannn ..


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: