Iklan
jump to navigation

Jawaban dari teaser Kawasaki “sekarang semua bisa punya ninja” adalah DP Rp1.000.000. 10/05/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Sob, beberapa hari yang lalu Kawasaki Indonesia mengeluarkan teaser #sekarangsemuabisapunyaninja yang cukup membuat kita menjadi penasaran, sebagian orang menduga teaser tersebut berhubungan produk baru dari Kawasaki.

Pada artikel sebelumnya rudysoul sudah memberikan ancer-ancer atau clue, Jangan berharap lebih Kawasaki akan mengeluarkan produk baru dan ternyata terbukti bahwa ini adalah strategi Marketing dari Kawasaki untuk para pecinta otomotif khususnya orang yang menginginkan motor sport fairing Ninja.

Dari teaser terbaru Kawasaki, akhirnya terjawab sudah teka-teki nya.Bekerja sama dengan bank pembiayaan kredit motor atau lising yaitu Adira Finance, Oto Finance dan Wom Finance Kawasaki memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menginginkan atau membeli motor Ninja 250SL dengan cara kredit.

Diteaser terbarunya terdapat tulisan dengan sangat jelas DP Rp 1000.000. 

Tempat di bawah tulisan DP Rp 1.000.000 terdapat tulisan untuk keterangan lebih keterangan lanjut,hubungi dealer dealer kawasaki terdekat.

Jujur Saja rudysoul juga masih belum begitu gamblang dengan promo ini bisa jadi promo ini adalah potongan uang muka atau calon konsumen cukup membayar uang muka sebesar Rp 1.000.000.

Mudah-mudahan Rudysoul bisa mendapatkan keterangan yang jelas dan gamblang, Coba deh besok akan rudysoul tanyakan ke sales Kawasaki yang ada di Blitar, kemungkinan besar DP atau uang muka tidak sama dengan yang ada di tesser Kawasaki Indonesia karena adanya perbedaan harga on the road untuk wilayah Jakarta dan Jawa Timur.

Monggo di siapkan uang mukanya dan bawa pulang Kawasaki Ninja 250 SL, bisa buat ngelencer hari raya Idul Fitri loh sob…hehehe…
Semoga bermanfaat.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: