Kondisi ban Valentino Rossi saat GP Jerez bener-bener hancur, finish ke10 itu sudah bagus.


Sob,dua pembalap Yamaha MotoGP memperoleh hasil yang kurang bagus saat balapan di Sirkuit Jerez pada minggu (7/5) kemarin. Maverick Vinales mampu finis ke 6 sedangkan Valentino Rossi hanya mampu finis ke 10. Usai balapan Maverick Vinales mengatakan jika motornya memiliki masalah pada settingan ban.

Dua Rider Yamaha memang terlihat kesulitan dengan motornya saat sesi latihan bebas hingga sesi kualifikasi, berbanding terbalik dengan dua pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Jika melihat fakta di lapangan memang benar apa yang dikatakan oleh Maverick Vinales jika motor Yamaha memiliki masalah dengan ban saat di sirkuit jerez.Dari foto ban motor Valentino Rossi keadaannya memang sangat hancur Wajar saja jika di akhir-akhir balapan Valentino Rossi justru terlihat merosot posisinya, tidak mampu berbuat banyak saat disalip oleh Petruci, Folger dan Espargaro.

So… Posisi finis ke 10 yang diraih Rossi saat balapan di jerez kemarin sudah cukup bagus mengingat kondisi ban yang digunakan sangat hancur.


Usai balapan ban motor Rossi langsung diperiksa oleh tim untuk diinvestigasi oleh tim, Apa yang menjadi penyebab hancurnya ban milik Rossi dan Vinales.

Semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Kondisi ban Valentino Rossi saat GP Jerez bener-bener hancur, finish ke10 itu sudah bagus.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s