Iklan
jump to navigation

Gerry Salim kembali menjuarai Asia Road Racing Championship AP250, HondaCBR 250RR tiada lawan. 04/06/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, pembalap muda Indonesia asal kota pahlawan Surabaya kembali membuat nama Indonesia harum di dunia balap motor, Gerry Salim berhasil memenangi dua race Asia Road Racing Championship AP250 yang berlangsung di Sirkuit Suzuka Jepang pada hari Sabtu dan Minggu (3-4 Juni).


Gerry Salim yang menggunakan Honda CBR250RR berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di negeri Sakura setelah berhasil menjadi juara pada race1 yang berlangsung pada hari Sabtu dan race2 yang berlangsung pada hari Minggu.

Gerry Salim mengaku sangat gembira karena sudah menjuarai 2 race, semua berkat kerjasama tim dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung keluarga dan sponsor.

Alhamdulillah.. Double Winners di Asia Road Racing Championship seri 3 ini Gerry persembahkan 2x berkibarnya Sang Merah Putih di Jepang sebagai kado Hari Lahir Pancasila (1 Juni).


Terima kasih kepada rekan2 Astra Honda Racing Team yg telah bekerja keras sehingga CBR250RR Gerry mendapat settingan terbaik, juga kepada semua teman, keluarga, dan sponsor yg selalu mendukung Gerry untuk tampil lebih baik. #IndonesiaJuara !!

Kado untuk hari kelahiran Pancasila yang sangat indah dan membanggakan, Terima kasih Gerry Salim.

Sedikit disayangkan rekan setim ke Gerry Salim “Rheza” terjatuh saat sedang berjuang untuk mengamankan posisi dua, dirinya terjatuh saat melakukan pengereman di tikungan akhir sebelum garis finish.

Pada balapan kelas ini Honda CBR250RR terlihat sangat Superior dibandingkan dengan Yamaha R25, untuk saat ini Honda CBR250RR tiada lawan yang sepadan terlalu kuat untuk dikalahkan Yamaha harus segera membuat motor minimal setara dengan Honda CBR250RR agar balapan di kelas ini semakin seru.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: