Iklan
jump to navigation

Hari ketiga RudySouL bawa Suzuki GSX S150 ke pantai. Jadi pengen touring terus. 05/06/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob, Alhamdulillah hari ini rudysoul kembali bisa aktif nulis artikel setelah beberapa hari ini banyak kegiatan di pekerjaan yang lumayan banyak menyita waktu plus HP yang dipakai untuk nulis artikel setiap hari juga pas lagi error touchscreennya rusak hehehe,curcol dikit gak papa ya sob…. Yang penting enggak mengeluh karena nggak punya duit wkwkwkwk 😆

Nah di artikel kali ini rudysoul akan menuliskan pengalaman saat jalan-jalan ke Pantai Tambak Rejo, yang lokasinya 30 meter arah selatan dari kota Blitar, jika dihitung waktu…perjalanan ini menempuh kurang lebih 1 jam perjalanan. Berangkat dari rumah pukul 07:30 sendirian gak ada temannya yang penting bisa menikmati perjalanan ke pantai bareng Suzuki GSX S150.

Jalur yang dilewati untuk sampai ke Pantai Tambakrejo Blitar bervariasi, mulai jalan yang naik dan turun tajam hingga tikungan yang disambut dengan tanjakan curam. Dengan Suzuki GSX S150 rudysoul merasa sangat nyaman saat berkendara, menggunakan mesin 150 cc DOHC Suzuki GSX S150 sangat siap untuk melahap tikungan dan tanjakan curam pegunungan Selatan Kabupaten Blitar.

Selain jalan yang naik turun ada beberapa jalan yang bergelombang dan rusak, di sini rudysoul merasakan redaman shock depan dan belakang Suzuki GSX S150 sangat baik tidak ada gejala motor meloncat berlebihan saat ban masuk dan keluar lubang jalan, motor tetap anteng dan enteng untuk dikendalikan.

1 jam melakukan perjalanan akhirnya sampai juga di pantai, sampai di Pantai rudysoul langsung memarkirkan motor di pinggir pantai pasir putih yang indah.

Enggak berlama-lama di pantai karena hari tersebut adalah waktunya rudysoul bekerja, setelah berfoto-foto langsung lanjut pulang ke rumah.

Berikut beberapa foto yang berhasil rudysoul jepret saat berada di pantai menggunakan HP bukan kamera DSLR hehe 😎

Oh iya sob…. Rudysoul baru sadar kalau ternyata tangki BBM Suzuki GSX S150 ini benar-benar tebal dibandingkan dengan motor produksi kompetitor, ketebalan bahan yang digunakan untuk tangki BBM Suzuki GSX S150 yang rudysoul dapatkan dari salah satu petinggi Suzuki di Blitar tebalnya mencapai 2,6mm, kalau mau ngetes cukup Gampang tinggal di ketok ketok saja bisa terdengar mana yang tinggi BBM tebal dan mana yang tinggi BBMnya tipis

Kesimpulan pada tes hari ke-3 bersama Suzuki GSX 150 diajak jalan-jalan ke pantai atau mini touring adalah.

-Menggunakan mesin 150 cc DOHC berpendingin air dengan tenaga bawah yang padat dan responsif menguntungkan user saat motor diajak melahap tikungan yang disambut dengan tanjakan curam.

-Posisi setang proposional tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah sehingga badan tidak mudah merasa lelah dan capek.

-Shock depan maupun shock belakang bekerja maksimal meredam benturan, hantaman ban depan maupun ban belakang saat menghantam jalan berlubang mampu diredam dengan maksimal.

-Suzuki GSX S150 benar-benar nyaman digunakan untuk perjalanan, dengan jalur atau medan jalanan yang bervariasi, pastinya juga akan nyaman jika digunakan untuk touring.IMHO

Demikian review Suzuki GSX S150 di hari ketiga, nantikan artikel Suzuki GSX S150 saat rudysoul untuk satmori duet bareng Yamaha YZF R25.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: