Iklan
jump to navigation

Hari keempat bersama Suzuki GSX S150, test akselerasi VS R25 hasilnya tidak mengecewakan. 07/06/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, rudyssoul mendapatkan kesempatan dari Suzuki Motor Sales Blitar untuk mengetes suzuki GSX S150 selama empat hari,hari ke 1,2 dan 3 sudah RudySouL tulis diartikel sebelumnya, sekarang melanjutkan artikel ke 4 bersama Suzuki GSX S150.

Dihari keempat ini rudysoul hanya sebentar saja menghabiskan waktu bersama Suzuki GSX S150 dikarenakan siangnya harus berangkat ke tempat kerja. Pagi sekitar pukul 07.00 pagi bersama dengan sahabat yang menggunakan Yamaha YZF R25 riding tipis-tipis cari sarapan sambil mencoba akselerasi Suzuki GSX S150.

Sudah bukan rahasia lagi jika akselerasi Suzuki GSX S150 sangat baik di putaran bawah, bahkan saat masuk di gigi 2 sambil jalan motor ini masih sanggup untuk mengangkat ban depan.

Disini bukan maksud rudysoul untuk membandingkan tenaga Suzuki GSX S150 dengan Yamaha YZF R25, hanya sekedar ingin mengetahui saja bagaimana akselerasi dari Suzuki GSX S150 saat disandingkan dengan Yamaha YZF R25, kalau mau diadu sudah pasti gsxs150 kalah.

Ternyata akselerasi dari Suzuki GSX S150 tidak mengecewakan saat diajak untuk mengimbangi akselerasi dari Yamaha YZF R25, tapi untuk menengah ke atas Suzuki GSX S150 sudah agak mbeler tenaganya tidak sebagus tarikan bawahnya yang memang terasa sekali ngejambak.

Berikut adalah video Suzuki GSX S150 saat diajak riding bareng Yamaha YZF R25.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: