Iklan
jump to navigation

Apa alasan perempuan nyetir motor tanganya dibalik? 01/07/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,seringkali perempuan menjadi sirotan saat mengendarai kendaraan bermotor,kasus yang paling sering menjadi sorotan adalah seringnya mereka sein kanan tapi beloknya kekiri atau sebaliknya,bahkan ada juga yang masuk ke jalan tol dengan santainya dan bikin gemes para pengguna jalan tol lainya,ibu-ibu masuk tol mah kecil….kalau kamu berani gak sob hahahaha 😂.

Enggak hanya itu saja sob keahlian para biker cewek,masih ada beberapa keahlian mereka yang bikin kita geleng kepala.Beberapa biker cewek terlihat membalik tanganya saat mengendarai motor,bagian telapak tangan yang lazimnya menghadap kebawah justru dibalik menghadap atas.
Entah apa maksud dan tujuanya,menurut RudySouL alasan mereka membalik telapak tangan saat menyetir kendaraan (motor) adalah dikarenakan agar kulit mereka khususnya bagian atas tidak gosong akibat sengatan terik matahari.

Jujur aja ya sob…RudySouL pernah beberapa kali mempraktekkan menyetir dengan kondisi telapak tangan terbalik,eehh…malah hampir ndlosor karena ternyata enggak gampang menyetir motor drngan kondisi telapak tangan terbalik.

Yahh…buat sobat yang penasaran pengen coba nyetir motor tapi telapak tangan dibalik mndibg gak usah deh…dari pada nyium aspal wkwkwkwk 😆

Nih RudySouL sertakan videonya.

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 01/07/2017

Sama? Pernah nyoba malah mau nabrak wkwkw.. Dalam hal ini cewek layak dpt jempol, fungsi multi tasking nya kepake banget dah

2. nganu ngini - 04/07/2017

sama om, pernah nyobain dibalik malah ga nyaman, tp cewe kok bisa ya hahahaha


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: