Iklan
jump to navigation

Jalan-jalan kepantai ditemani GSX-R150. 09/07/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,ini adalah kedua kalinya RudySouL main kepantai Serang yang ada di Blitar bagian selatan,saat main kepantai ini yang pertamakalinya saat masih sekolah Madrasah (SD) diantar bapak menggunakan motor.Akhirnya setelah 20 tahun lebih kembali bisa kepantai penuh kenangan ini bareng Suzuki GSX-R warna hitam yang dipinjamkan oleh Main diler Suzuki Plat AG yaitu diler Suzuki SMS Blitar.

Perjalanan dari rumah sampai kepantai serang tidak sampai memakan waktu 1jam karena lumayan dekat jika dibandingkan dengan pantai Tambakrejo.

Jalan-jalan kepantai bareng Suzuki GSX-R150 ini adalah sekaligus untuk mengetes,kenapa harus pantai Serang tujuan jalan-jalanya?

Yups…..jawabanya adalah karena jalan menuju kepatai ini cukup komplit sob….naik,turun,tikungan kalem,tikungan sadis dan jalan yang mirip sungai kering juga ada…dijamin komplit wess hahaha.

Sebelum berangkat Suzuki GSX-R150 RudySouL isi pertamax 50ribu dan indikator BBM (fuel meter) sudah menunjukkan full biar dijalan  enggak kepikiran bakal kehabisan BBM 😂.

Harus diketahui..Suzuki GSX-R150 ini adalah sport fairing dengan posisi riding paling membungkuk jika dibandingkan dengan motor sekelasnnya R15 dan CBR150R,karena konstruksi stang (stir) motor menggunakan siatem underyoke.

Kemungkinan akan sedikit menyiknya bagi rider yang baru pertamakali menggunakan GSX-R150 untuk perjalanan yang memakan waktu lebih dari 1jam, pinggang akan terasa cepat pegel dan tangan terasa mati kesemutan, untungnya GSX-R150 ini punya bobot paling ringan dikelasnya 131kg lebih ringan 6kg dibandingkan R15 yang memiliki bobot 137kg.

Suzuki GSX-R150 motornya itu unik sob….bobotnya enteng dan tenaganya gede (paling tinggi dikelasnya) bodynya juga mubgil paling pas buat rider yang memiliki tinggi badan 170an cm dan berat badan 60an kg,naik motor ini enggak merasa naik motor fairing karena saking entengnya,pangenya gas pol…gas pol terus sob….pas banget RudySouL bawa kePantai dengan jalur yang aduhai dan lunayan rusak hehehe.

Saat digunakan perjalanan berangkat maupun balik dari pantai GSX-R150 sangat asyik, motor motor benar-benar yahut mulai dari rem,shock depan dan powernya pas banget,tapi ada sesikit kekurangan GSX-R150 ini pada bagian ban IRC Exato yang RudySouL rasakan sedikit kurang menggigit dibandingkan dengan IRC Road Winner.

Secara keseluruhan GSX-R150 adalah motor yang bagus….mesin halus,power besar,bobot enteng dan yang terpenting adalah motornya murah sob….cukup dengan uang Rp 27,9 (otr promo jakarta) sampean sudah bisa memiliki motor sport fairing dengan fitur dan power terbaik dikelasnya,monggo sob yang naksir sama GSX-R150 langsung aja datang kediler Suzuki terdekat mumpung harganya masih promo sampai akhir bulan.


Semoga bermandmfaat.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: