Iklan
jump to navigation

Unik yang terjadi setelah race,bukan hanya di motogp dan F1..di roadrace pun ini terjadi. 10/07/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob,Hari minggu (09/07) RudySouL berkesmpatan untuk hadir langsung meliput jalanya SAGM Road Rcae yang alhamdulillah berjalan lancar mulai dari awal sampai akhir race.Balapan road race sesikit diwarnai beberapa insiden kecil tapi tidak membuat race tersendat…..crash yang wajar dan biasa terjadi saat berlangsunya race.

Dari beberapa insiden yang terjadi ada beberapa part motor yang terlepas,entah itu body motor,rantai motor atau part lainya. Biasanya part yang terlepas akan kembali diambil oleh tim balap setelah race selesai,ada juga yang dibiarkan begitu saja karena part ada yang terlempar dan rusak mereka tidak mengetahuinya.

Nahhh…jika part motor tidak diambil biasanya part motor tersebut akan dibawa pulang oleh penonton,welehh…..hal ini ternyata terjadi juga di Formula1 dan Motogp. 

Yang terjadi di F1 dan Motogp biasanya mereka membawa pulang part mobil atau motor balap yang mengalami crash yang tidak diketahui oleh panitia balap,biasanya part  akan dijual melalui toko online (#bay),harganya pun berfariasi tergantung jenis part apa yang dijualnya.

Kebiasaan yang  sama dengan penonton F1 dan Motogp tapi yang terjadi di roadrace lebih kecil skalanya,beberapa part yang dibawa pulang hanya untuk koleksi pribadi tidak untuk dijual.

Dari yang RudySouL lihat pasca race kemarin ada body motor,hand guard dan pecahan part lainya,sewaktu RudySouL tanya untuk apa dibawa pulang?Jawabanya adalah untuk koleksi ada juga yang menjawab untuk modif sepeda ontel (sepeda kayuh) 

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - 10/07/2017

Bukanya ini sudah kita lakukan saat masih kecil dulu,bray?? ūüėÜ

———————————————-
Hasil Dynotest Q1 >> http://potretbikers.com/2017/07/10/review-viar-q1-on-dynotest-hasilnya-cukup-mencengangkan/


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: