Iklan
jump to navigation

Viral : Senggolan dengan rider Vixion headlamp pecah,Pak Joko diharuskan mengganti biaya perbaikan 7juta Netizen geram. 11/07/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,sedang menjadi viral diberbagai grub facebook dengan tagar #Save7juta.Ada apa dengan tagar #Save7juta tersebut?
Berawal dari sebuah kecelakaan dua pengendara sepeda motor Vixion vs Shogun yang terjadi pada tanggal 24juni 2017.

Kronologi kecelakaan adalah pak joko yang mengendarai motor shogun berusaha mendahului truk yang ada didepanya,ternyata dari arah berlawanan muncul Eko rider vixion.Karena jarak pak Joko dan Eko terlalu mepet akhirnya kecelakaan terjadi.Pasca kecelakaan Eko yang merasa dirugikan meminta pertanggung jawaban kepada pak joko untuk mengganti part motor yang dianggap Eko rusak akibat bersenggolan dengan pak Joko.

Akhirnya Eko datang kesalah bengkel resmi untuk menanyakan harga part motor Vixion yang dianggapnya harus diganti oleh pak Joko.

Dibuatlah surat perjanjian antara pak joko dan Eko yang menerangkan bahwa pak joko bersedia bertanggung jawab atas kerusakan motor eko.

Ada beberapa kejanggalan dalam surat perjanjian diatas (lihat gambar),tanda tangan pak joko seperti dibuat dengan rekaan alias bukan tanda tangan asli pak joko,bisa dilihat tanda tangan diKTP tidak sama dan pada surat perjanjian ada bagian tanda tangan yang tertutup materai,ini artinya materai ditempel setelah tanda tangan.

Dalama surat perjanjian memang tidak disebutkan nominal penggantian,tapi secara permintaan langsung Eko ke pak Joko adalah sekitar 7juta berdasarkan perkiraan Eko yang berdasarkan list harga part baru.

Terlihat motor milik Eko mengalami rusak pada lampu utama yang pecah dan memang harus diganti.Tidak hanya disitu saja….Eko meminta kepada pak joko untuk mengganti part lainya yang sepertinya memang sudah cacat sebelum terjadi kecelakaan.

Coba perhatikan bagian shroud bagian kiri sudah lecet,padahal postingan tersebut diunggah pada tangga 8januari 2017.Artinya apa?
Motor ada beberapa bekas lecet yang sudah ada kemudian dimintakan penggantian kepada pak joko,tidakbwaar jika hanya lampu utama yang diganti sampai menghabiskan 7juta.
Semoga kasusnya segera selesai,tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Iklan

Komentar»

1. ngamenrider - 12/07/2017

Sunggu terlalu nuntutnya, tapi kadang kesel juga lho om kita udah diposisi bener dan ati-ati eh ada bapak2 suntulan nyenggol

https://ngamenrider.wordpress.com/2017/07/12/spyshots-tvs-akula-310-jelas-sudah/


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: