Saat Honda RC213V-S dan CBR150R disandingkan,motor 7milyar vs 30juta.


Sob,motor merupakan salah satu alat transportasi paling diminati masyarakat saat ini,bahkan fungsinya sekarang sudah mulai berubah selain menjadi alat transportasi juga menjadi gaya bagi sebagian orang.Cita-cita memiliki kendaraan kerena itu wajar….termasuk RudySouL yang sekarang lagi ngidam motor sport fairing seperti Honda RC213V-S,tapi kok sepertinya mustahil ya sob hahahah 😆


Yahh namanya berhayal punya motor yang harganya 7milyar gak apa-apa lah,biar enggak galau minimal bisa pegang motornya juga sudah seneng banget wkwkkw.

Pada event Tracday CBR Community yang di gelar oleh PT.MPM Distributor juga membawa motor yang harganya 7milyar rupiah,apalagi kalau bukan Honda RC213V-S. Motor ini menjadi perhatian semua biker yang mengikuti acara Track Day Community.

Secara dimensi pastinya lebih besar dibandingkan motor 150cc dan 250cc ya sob,tapi nampak seimbang ketika kedua motor ini difoto bebarengan.

RudySouL bilang hampir tidak ada bedanya antara Honda RC213V-S dan Honda CBR15R,yaah ini efek gambar ya sob kalau aslinya beda banget kok.

4 thoughts on “Saat Honda RC213V-S dan CBR150R disandingkan,motor 7milyar vs 30juta.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s