Iklan
jump to navigation

Track Day Komunitas CBR Jatim dilatih langsung Gerry Salim. 19/07/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Sob,hari Minggu (16/07) beberapa perwakilan dari komunitas dan club motor CBR diJawa Timur mendapatkan kesempatan emas dari PT.MPM Distributor main diler motor honda untuk wilayah Jatim dan NTT untuk bertemu langsung dengan pembalap Astra Honda Racing Team mengikuti Track day yang dilatih langsung oleh Gerry Salim dan Fendrik Alam yang berlangsung di Kenjeran.

Sebanyak 120 anggota komunitas CBR Jatim mengikuti event Track Day Honda CBR Community ini,mereka mendapatkan pelatihan yang dipimpin langsung oleh pemimpin klasemen Asia Road Racing Championship AP250 Gerry salim dan Fendrik alam tentang bagaimana cara balap yang benar,cornering,pengereman dan tehnik lainya.



Semua peserta yang hadir sangat antusias mengikuti arahan yang diberikan oleh Gerry Salim,ada juga sesi tanya jawab antar peserta dan Gerry.

Setelah mendapatkan pembekalan semua peserta dipersilahkan untuk turun ketrack dengan menggunakan pakaian safety lengkap demi keamanan peserta saat berada di lintasan.Saatnya mempraktekkan langsung teori yang sudah diberikan oleh Gerry dan Fendrik.

Kebanyakan peserta memilih menggunakan motornya sendiri,sementara jika ingin menggunakan CBR250RR panitia juga sudah mempersiapkanya untuk digunakan turun kelintasan.

Mumpung ketemu sama pembalap idola kurang afdol kalau enggak foto bareng sama Gerry,ujar Yogi salah satu peserta track day dari CBR Club Blitar.


Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: