Iklan
jump to navigation

Rheza Denica & Ahwin Sanjaya tuntaskan Suzuka 4 Hours Endurance dengan hasil memuaskan finish posisi ke-7. 31/07/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

Sob, Rheza Denica dan Ahwin Sanjaya berhasil menuntaskan tantangan Suzuka 4 Hours Endurance pada Sabtu 29 Juli 2017 di Sirkuit Suzuka Jepang dengan hasil yang memuaskan,posisi ke7 berhasil diraih dari total peserta berjumlah 59 tim.

Regulasi balap yang ketat serta banyaknya peserta lomba menguras tenaga dan menuntut konsentrasi tinggi memberikan pengalaman yang berharga bagi Rhrza dan Ahwin.

“Balapan tahun ini lebih banyak tantangan dan membutuhkan konsentrasi tinggi karena banyak hal terjadi selama balapan seperti cuaca yang berubah dan banyaknya kecelakaan. Fokus harus tinggi dan tim juga harus bekerja keras menentukan strategi yang terbaik,” kata Rheza.
“Balapan ini sangat membantu saya dalam meningkatkan fisik dan ketenangan saya. Saya juga banyak belajar mengenai regulasi balap. Ini pengalaman sangat berharga bagi saya untuk menghadapi ajang balap lain,” ucap Awhin.
Sejak awal balapan Astra Honda Racing Team mampu mengisi posisi terdepan namun sayang,menjelang akhir balapan Ahwin kurang konsentrasi dan melakukan kesalahan saat bendera kuning dikibarkan dirinya melakukan overlaping pembalap yang ada diposisi paling belakang sebelum melewati bendera hijau. Sebagai hukumanya tim AHRT harus menerima penalty 2 laps dengan hasil akhir posisi ke-7 dari yang semula masuk di posisi 3besar.
Dengan mampu finish ke-7 di Suzuka 4 Hours ini Thomas Wijaya marketing Directur AHM tetap memuji dan memberikan semangat kepada Rheza dan Ahwin.

“Semangat para pebalap dan tim sangat luar biasa dan membanggakan. Mereka sukses melewati 4 jam balapan dengan hasil positif,” ucap Thomas.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: