Iklan
jump to navigation

Nyobain Yamaha F1ZR Spek roadrace,susah ternyata. 10/08/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,sudah lama RudySouL punya hobby cornering,motor yang biasa dipakai untuk cornering adalah motor pribadi yang biasa digunakan untuk harian yaitu Yamaha YZF-R15. Yupsss….motor sport fairing dari garputala ini sudah setia menemani RudySouL ketempat kerja dan cornering.

Setiap latihan cornering tidak pernah samasekali menggunakan motor bebek ber-cc kecil. Pernah sekali menggunakan motor bebek Sonic 150R ternyata sangat jauh berbeda handling motornya,entengnya banget sob.

Minggu kemarin (5/08) hari yang super karena berkesempatan menjajal motor spek roadrace garapan bengkel belakang rumah.Yamaha F1ZR yang sudah dioprek dijejali sparepart spek roadrace RudySouL jajal disirkuit Green Park Blitar.

Sensasi saat pertama duduk diatas jok motor balap ternyata jauuhhh dari yang dibayangkan. Terbiasa menggunakan YZF-R15 kemudian ganti motor bebek,Waoowww……kaki nekuk,perut kegencet dan stang terasa dekat banget kemuka.

Karena ini adalah pertama kalinya ngeLap mnggunakan motor yang berat kemudian ganti motor yang enteng alhasil saat pertamakali masuk tikungan motor terasa mau jatuh saking entengnya motor sob.

Beberapa kali mencoba untuk knee sown nyali RudySouL langsung ciut…..Gimana enggak ciut…lawong gas ditoel sedikit aja langsung mencolot. Bahkan saat keluar tikungan posisi gear 1 pindah gigi 2 motor masih bisa mencolot sob….ban depan sempat wheelie opo gak edan tuh motor.

Dasar ya….kebiasaan naik motor standart sih jadi katrok banget main motor spek roadrace hahaha 😆

Intinya naik motor dengan spek roadrace itu ternyata enggak segampang yang dibayangkan,harus tahu betul karakter motor dan yang penting harus sabar jangan langsung main betot gas kalau enggak mau motor wheelie terus ndlosor…karena tenaganya memang esian njaran.
Mihh sob RudySouL sertakan videonya.

Iklan

Komentar»

1. Riski Miranto - 10/08/2017

ganas yak motornya 😀

List Helm Import Harga Satu Jutaan
https://goo.gl/p74xR7

2. OTODROID - 10/08/2017

ndi videone dur


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: